ANDINI ROHMAH - SABILAL RASYAD :PENGOBATAN ALTERNATIF MEDIS & NON MEDIS
>>> MEDIS : DIABETES, JANTUNG, ASAM URAT, REMATIK, VERTIGO, LIVER, PROSTAT, STROKE, DLL
>>> NON MEDIS: KENA SANTET, GUNA2, KESURUPAN / GANGGUAN GHOIB
==> MELEPAS SUSUK
==> MEMBUKA AURA & REJEKI
==> MEMUTUS PERJANJIAN GHAIB
==> PENGOBATAN MEDIS & NON MEDIS

==> MELEPAS PEGANGAN GHAIB
==> PENGOBATAN ALTERNATIF TUSUK 12 JARI
==> NAIK JABATAN


HP: 081298819963, 087887615083, 021–70871857
PIN : 74D75E50
WhatsApp : 087887615083
Email : andini_rohmah@yahoo.com

SPESIALIS: MEMBUKA AURA KECANTIKAN JUGA MEMBERSIHKAN MUKA DARI JERAWAT BATU,BISUL,FLEK2 HITAM DI MUKA, MEMBUKA REJEKI & JODOH

Minggu, 21 Juni 2009

Bangsa Jin dan Peradaban Umat Manusia di Dunia

Bangsa Jin dan Peradaban Umat Manusia di Dunia


Hakikat Awal Bangsa Jin dan Lakon Dewa


Bagaimanakah kisah tentang sejarah bangsa Jin? Pertanyaan itu selalu menggelayuti diriku, sebab menurut Abah H. Mahfudin, saya ini bukanlah berasal dari manusia asli seperti kebanyakan orang. Nah apakah saya termasuk bangsa Jin walapun berwujud manusia atau manusia dengan ruh Jin? Pada dasarnya Abah pada suatu kala hanyalah menyatakan bahwa, “Ketahuilah Andini dirimu adalah Jin yang telah berwujud manusia”. Ya hanya itulah yang saya bisa pahami semua pertanyaan di atas.

Sejarah pertama bangsa Jin sebenarnya asal pertamanya adalah ketika Nabi Adam AS dan Siti Hawa diturunkan Allah SWT ke muka bumi, setelah keduanya tidak diperkenankan Sang Khalik tersebut untuk hidup di Surga Firdaus. Demikianlah penuturan guru kami Syekh. H. Mahfudin Bin Carban cinta kasih antara Adam dan Hawa telah bersemi ketika mereka bertemu di Lembah TIGRIS-EFRAT, di daerah dekat PERSIA.

Pertemuan kedua manusia pertama di muka bumi ini senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT, berkat doa dan pengampunan yang mereka panjatkan setiap hari. Benih cinta kasih mereka kemudian menjadikan mereka sebagai orang tua bagi generasi anak manusia dimana kelahiran demi kelahiran Ibu Siti Hawa ini adalah sepasang bayi manusia kembar laki dan perempuan. Namun sudah menjadi kehendak Allah SWT maka setiap pasangan kembar memiliki rupa yang berbeda yakni, pasangan cantik dan tampan dan pasangan yang tidak rupawan. Demikianlah sehingga bangsa-bangsa manusia ada yang berkulit kuning, kulit putih, kulit hitam, kulit cokelat (sawo matang) dan ada yang kemerahan, serta berhidung mancung dan juga ada yang pesek dan lain ciri khas suatu bangsa lainnya.

Dari anak-anak yang lahir sepasang (kembar) tersebut nantinya setelah dewasa akan dinikahkan oleh Nabi Adam dan Ibu Hawa agar menjadi penerus keturunannya. Namun diantara keduanya terjadi perbedaan pendapat, dimana Nabi Adam AS menghendaki agar anak-anaknya kelak setelah dewasa akan dinikahkan secara bersilangan artinya laki-laki yang rupawan dengan perempuan yang tidak cantik dan begitu sebaliknya. Sedangkan Ibu Hawa bersikeras dengan pendiriannya agar anak-anak yang rupawan dinikahkan satu sama lainnya, namun sebaliknya yang tidak tampan dan kurang cantik akan dinikahkan. Silang pendapat antar Nabi Adam dan Ibu Hawa ini akhirnya tidak menemukan titik temu, sehingga mereka memanjatkan petunjuk dari Tuhan Allah SWT.

Setelah Adam mendapat perintah dari Tuhan untuk mengawinkan anak-anaknya lalu Bapak Adam berkata kepada Istrinya Hawa. Kita akan menikahkan anak kita diselang seling yang cantik dan yang jelek, yang tampan dan yang jelek. Tetapi Ibu Hawa tidak mau, Ibu Hawa maunya yang cantik dengan yang tampan dan yang jelek dengan yang jelek.

Akan tetapi Bapak Adam tidak mau karena memang harus begitu biar tidak ada perbedaan yang mencolok. Karena ribut terus, akhirnya berpisah. Dan tak lama kemudian Tuhan perintahkan Adam untuk datang ke puncak gunung (bukit) yang dimana Tuhan perintahkan salah satu utusannya yaitu Malaikat untuk membawa cupu (mangkuk) itu ke atas bukit. Setelah diletakkan diatas bukit, lalu malaikat itu mengatakan. “taruhlah sperma di cupu ini Bapak Adam dan Ibu Hawa taruhlah ovumnya di cupu ini juga. Lalu berdo’alah kepada Tuhan agar do’a kalian terkabul, karena dari masing-masing cupu ini akan terjadi kehendak Allah SWT atas sejarah alam semesta di bumi kalian ini”.

Kemudian Bapak Adam dan Ibu Hawa berdua pulang. Ketika malam tiba mereka bermunajat dan berdoa lepada Allah SWT agar diberikan petunjuk. Malaikat utusan ALLAH turun dari langit menemui mereka dan berkata, “pergilah kalian berdua ke bukit itu dan lihatlah tanda-tanda kebesaran Allah”. Setelah mendapat berita itu maka pergilah mereka ke atas bukit. Mereka ingin melihat apa yang terjadi di cupu itu. Dengan perasaan tidak menentu akhirnya mereika sampai ke puncak bukit. Alangkah terkejutnya Bapak Adam melihat ada seorang bayi mungil berkulit putih bersih tergolek ditumpukan jerami disamping cupu miliknya. Ia membuka pelan-pelan cupu itu ternyata telah bersih tidak ada isinya. Kemudian bayi itu dipeluk dan digendongnya dengan suka cita.

Bayi tersebut diberi nama SYS atau akan menjadi seorang pria yang dipanggil oleh Adam dan Hawa sebagai Nabi SYS. Nabi SYS adalah manusia terpilih itu adalah keturunan langsung dari Nabi Adam AS atas kehendak (Kudrat dan Iradat-Nya) Allah SWT, sehingga Nabi SYS ini akan menurunkan kemudian manusia terpilih dari golongan bangsa manusia Nabi dan Rasul yang kemudian kita mengenal adanya 25 Rasul utusan Tuhan termasuk Nabi Adam AS, kemudian Nabi Idris keturunan Nabi SYS dan seterusnya sampai Rasul yang terakhir sebagai penutup rasul-rasul Allah SWT yakni Nabi Muhammad SAW.

Keajaiban lainnya dari kisah para nabi yaitu, Nabi dan Rasul yang ke-9 (dari silsilah Nabi Adam) yakni Nabi Musa AS. Nabi Musa A.S. adalah nabi pertama yang diturunkan kitab suci Wahyu Allah (karena dituliskan) yakni Kitab Taurat. Keturunan Nabi Musa A.S yang seterusnya diturunkan kitab suci adalah Nabi Daud A.S (kitab Zabur), Nabi Isa (Injil), dan Muhammad SAW (Al Qur’an).

Nabi Musa A.S juga adalah nabi yang membawa risalah dengan mukjizat ilmu yang tinggi yakni : membelah laut, mengalahkan ilmu sihir, bahkan merupakan Nabi yang langsung bertemu Allah SWT di bukit Tursina. Berkat mukjizat dan kesaktian yang dimilikinya maka Nabi Musa AS memiliki kesombongan, dan ditegur oleh Allah SWT dengan menciptakan Nabi Khidir (sebagai tandingannya) yang berasal dari Qs. Al Ikhlas dari perkataan ‘Qulhuwalloohu Ahad’.


Gambar 1. Silsilah Nabi Khidir A.S




Gambar 2. Silsilah Para Nabi dan Rasul




Sementara Bapak Adam bersyukur dan bersukacita akan diberkatinya permohonan oleh Allah SWT kepada cupu miliknya, di pihak lain Ibu Hawa menjadi masygul dan bersedih hati. Ketika melihat cupu miliknya tidak ada tanda-tanda perubahan apapun. Ibu Hawa menangis lalu melemparkan cupu miliknya ke udara. Tiba-tiba dengan seizin Allah SWT muncullah Malaikat Jaan yang menangkap cupu yang tertutup itu kemudian menghirupnya. Malaikat Jaan meniup udara dari dalam mulutnya sehingga mewujudlah bayi yang berbadan sukma (badan halus) dan telah berada dalam gendongannya.


Bayi berbadan sukma itulah diberi nama Sanghyang SYS. Sangyang SYS inilah yang menurunkan bangsa-bangsa dewa - dewa di zaman prasejarah. Anak Pertama: Sangyang SYS, dari ibu Hawa (dan malaikat Jaan). Sangyang SYS tinggalnya ada diatas lapisan lima dekat dengan Matahari. Dengan seijin Tuhan Sangyang SYS menurunkan bangsa dewa berbadan sukma yang disebut Sangyang Anwar, Sangyang Nurcahya, Sangyang Nurasa, Sangyang Anwar, Sangyang Tunggal, Sangyang Manikmaya, Sangyang Nurcahya mempunyai 2 orang anak yang dilahirkan sama berbadan Sukma yaitu Sangyang Wenang dan Wening. Sangyang Tunggal punya anak yaitu Sangyang Ismaya (Dewa Semar).




Gambar 3. Sanghyang SYS dan dalam wujud Naga Perak






Gambar 4. Sanghyang Ismaya (Dewa Semar)




Sangyang Manikmaya mempunyai anak yang bernama Arjuna. Sangyang Ismaya (Dewa Semar) menciptakan Petruk, Bagong, dan Gareng dibuat seperti pewayangan yang dengan tujuan memberi petuah-petuah di dalam kehidupan dan dalam menjalani hidup harus hati-hati dan waspada.

Setelah menjelaskan semua kepada anak-anaknya tentang tugas-tugasnya lalu Sangyang SYS naik ke atas lagi terkadang turun kalau penting sekali dan Sangyang Wenang dan Sangyang Wening membantu bibinya Ratu Kidul di laut Selatan.




Gambar 5. Silsilah Keturunan Bangsa Dewa dari Sanghyang SYS



Kelima putra Sang Hyang SYS, memiliki tugas yang berbeda-beda antara lain Sang Hyang Anwar sebagai lakon Dewa yang memiliki ilmu pengetahuan dan filsafat kehidupan.

Sang Hyang Nurcahya adalah Dewa yang memiliki kepekaan bathin dalam setiap langkah dan perbuatan.

Sang Hyang Nurasa adalah Dewa yang memiliki pancaran tubuh yang bersinar dan auranya terlihat sangat tampan dan bersahaja. Sang Hyang Tunggal adalah Dewa yang menaungi kehidupan yang senantiasa damai dan penuh berkah.

Lakon Semar adalah tokoh guru (Pandito) atau sebagai orang tua yang memiliki ilmu filsafat kehidupan, adil dan bijaksana. Semar ini juga memiliki nama lain yaitu Sang Hyang Ismaya. Sedangkan lakon Arjuna adalah bangsawan yang memiliki ilmu ketatanegaraan, Sakti mandraguna, dan bijaksana.

Setelah kejadian Sanghyang SYS mewujud di dalam gendongan Malaikat Jaan, cupu yang ditangkap Malaikat Jaan dikembalikan ke Ibu Hawa. Yang nantinya sebagai penerus dari Ibu Hawa dan Malaikat Jaan, dikemudian harinya.Setelah besar Sanghyang SYS ditugaskan untuk menempati dan ditugasi untuk menjaga Matahari.

Sekarang ini Sanghyang SYS ada dilapisan ke enam yang dekat dengan Matahari dan yang menjaga Matahari maka disebut Dewa Matahari. Sanghyang SYS juga menciptakan para Dewa-Dewa tapi untuk di EROPA dan PERSIA (YUNANI,ROMA). Sanghyang SYS menciptakan beberapa para Dewa yaitu Dewa ZEUS, Dewa APPOLLO, yang ada di YUNANI dan ROMA, Dewa ARZENTIUS yang ada di PERSIA.



1. DEWA ZEUS


Dewa ZEUS hidup pada zaman Batu Kuno dan Dewa Zeus ada dua kerajaannya Di langit dan di laut ujudnya NAGA EMAS KEBIRUAN TOSCA,Dewa ZEUS adalah Dewa yang bijaksana dan mempunyai istri pada Zaman yang berbeda pula. Pada saat Zaman Batu, Dewa ZEUS berubah ujud menjadi manusia dengan seijin ALLAH dan tidak semua orang bisa melihat dan bertemu dengannya lalu Dewa ZEUS berjalan disuatu perkampungan yang dimana kehidupan rakyatnya masih sangat sederhana sekali dan sering terjadi pertengkaran ingin merebut kekuasaan dan kedudukan,setelah melihat-melihat ,matanya tertuju ada sebuah rumah yang sangat sederhana tidak sengaja dia melihat perempuan keluar dari dalam rumah sambil membawa gentong yang terbuat dari Batu, ketika melihat perempuan tersebut betapa cantiknya dan melihat ada tanda didahinya.Sejenak Dewa ZEUS memandang dan berbicara dalam hati mmm,ini dia perempuan yang nantinya bisa melahirkan anak saya,yang nantinya akan dijuluki anak setengah Manusia dan setengah Dewa dan akan aku kasih nama HERCULES yang nantinya akan mendamaikan suku-suku bangsa yang ada disitu untuk persatuan dan perdamaian dalam satu kekuasaan dimana ada 20 suku yang berdekatan satu kelompok suku dibagi jadi lima suku- suku yang nantinya bisa saling bahu membahu dan tolong menolong sesama suku dan memang tidak gampang menyatukan mereka semua karena setiap suku punya cara dan ambisi yang berbeda dan ingin berkuasa siapa yang kuat akan menjadi pemimpin tapi terkadang ada yang pemimpin untuk kepentingan dirinya sendiri dan kelompoknya tapia da juga yang untuk kepentingan bangsa dan kesejahteraan suku-sukunya dia mau semuanya mendapatkan keadilan merata yang terkadang menjadi ribut karena yang satu niat untuk kebaikan yan satu niat untuk mengsengsarakan rakyatnya. Dengan dibantu HERCULES semuanya bisa teratasi. Sehingga perjalanan ini tidak sebentar untuk menyatukan suku-suku membutuhkan waktu berpuluh-puluh tahun karena terjadi peperangan dan perjalanan yang ditempuh bisa berbulan-bulan,dan akhirnya berhasil juga menyatukan suku-suku menjadi suatu kerajaan kecil yang terbagi setiap wilayah setelah itu barulah HERCULES tenang dalam hidupnya dan menjaga keaman dan kekuasaan suatu kerajaan supaya tetap adli dan sejahtera.inilah akhir dari cerita legenda HERCULES ini bukan hanya cerita saja tapi kisah nyata dari para DEWA-DEWA.(KISAH PADA ZAMAN BATU).


Beberapa ratus tahun kemudian kurang lebih 600TH Sebelum Masehi,pergilah DEWA ZEUS ke negri YUNANI yang dimana di tugaskan oleh SANGHYANG SYS yang dimana Sanghyang SYS diperintahkan oleh Bapaknya yaitu : Malaikat JAAN,yang dimana Malaikat JAAN diperintahkan oleh ALLAH SWT tujuan untuk menurunkan anak keturunan Setengah Manusia dan setengah Dewa, setelah sampai di negri Yunani tersebut Dewa Zeus beristirahat dibawah pohon ada pedagang kecil penjual minuman ringan dan makanan kecil untuk pelepas dahaga dan pengganjal perut sambil bertanya- tanya siapa raja yang memimpin kota ini rajanya adalah seorang yang senang berperang dan membuat adu kekuatan siapa yang kuat akan diambil sebagai pemimpin perang yang kalah tergantung bisa mati bisa juga hidup dan DEWA ZEUS bertanya siapakah istri pemimpin disini kalau isti raja ini istrinya seorang penyihir itu bukan istri pertamanya tapi istri kedua.Raja ini senangnya menaklukkan bangsa lain, kapan biasanya istri kedua dari istananya, biasanya seminggu dua kali dan itu keluar ketempat ibunya yang juga penyihir, kalau tuan ingin ketemu datangi saja ke rumah ibunya biar bisa leluasa bertemu dengan anaknya dimanakah rumah ibunya DEWA ZEUS bertanya lalu di jawab oleh pedagang tersebut disebelah selatan, jauh tidak tanya DEWA ZEUS dijawab oleh pedagang tersebut ya dibilang jauh tidak dibilang dekat juga tidak ya lumayanlah paling membutuhkan waktu 5 sampai 6 jam lalu DEWA ZEUS terdiam ya kalau gitu saya jalan dulu terima kasih tempat untuk istirahat dan berbincang bincang sambil memberi untuk kebutuhan pedagang tersebut.Lalu mulailah berjalan ke arah yang dikatakan oleh pedagang tersebut untuk mencari rumah ibunya yang anaknya menjadi istri Raja tersebut. Setelah sekian jam berjalan akhirnya sampai juga tapi kedatangan DEWA ZEUS ditempat tersebut sudah malam,diketuklah rumah tersebut dengan pura-pura bahwa dia kemalaman untuk melanjutkan perjalanan setelah diketuk tidak lama kemudian dibukakan pintunya betapa kaget ibunya si penyihir tersebut karena ibu ini pernah dikasih mimpi dan diberi tahu oleh DEWA penyihir bahwa nanti kalian akan kedatangan tamu AGUNG yang dimana dia adalah turunan DEWA yang ditugaskan jadi Manusia sementara dan tidak semua orang akan dapat melihat Dewa ZEUS. Oh, dengan perasaan masih kaget dan terpana di dalam hatinya ternyata ini orangnya yang nantinya akan menikah dengan anaknya dengan cara diam-diam lalu ibunya langsung tersadar mari Tuan

silahkan masuk sampai saya lupa mempersilahkan Tuan masuk karena tidak menyangka akan terjadi seperti ini yang saya pikir tidak mungkin ternyata bisa saja terjadi karena saya sempat berpikir kenapa anak saya karena di negri ini ada beberapa orang penyihir,lalu berkatalah DEWA ZEUS dengan sambil tersenyum ya saya hanya diperintahkan oleh atasan saya DEWA tertinggi diseluruh para DEWA dia adalah seorang Sanghyang. Maaf Tuan akan saya buatkan minuman hangat buat Tuan pasti Tuan sangat lelah,saya tinggal sebentar Tuan sambil membereskan kamar untuk Tuan tidur karena habis perjalanan jauh setelah rapi silahkan tuan istirahat dulu baru besok kita berbincang-bincang kembali tapi sebelum tidur dia bertanya dimanakah suami ibu dengan perasaan sedih dia mengatakan belum lama ini suami saya meninggal karena sakit saya tidak bisa menolongnya lalu datanglah Dewa Penyihir bilang memang sudah waktunya suamimu pergi meninggalkan dunia in janganlah sedih nanti akan mendapat pengganti seorang cucu yang akan mendunia di seluruh dunia.Lalu Dewa ZEUS terdiam baiklah maafkan saya telah mengingat duka ibu yang sebenarnya ingin ibu lupakan dengan senyum ibu itu mengatakan tidak ada masalah memang harus diceritakan baiklah sekarang sudah semakin malam silahkan Tuan istirahat,mari bu selamat malam. Setelah beristirahat keesokan harinya,ternyata ibu itu sudah bangun jam 6 pagi, barulah DEWA ZEUS bangun pagi kira-kira jam 6.30 dilihat ibu itu sedang menyiapkan makanan dan minuman di datangi ibu itu di meja makan yang sedang benah-benah lalu DEWA ZEUS menyapa pagi bu dijawab oleh ibu tersebut pagi juga Tuan gimana semalam apakah tidurnya nyenyak, ya nyenyak sekali sehingga tidak terasa sudah pagi saja, silahkan Tuan cicipi makanan negri ini dan minuman segar susu murni hanya ini yang bisa saya hidangkan kepada Tuan lalu ibu ini bertanya bolehkah saya tahu nama Tuan supaya saya bisa enak memanggilnya lalu dijawab oleh DEWA ZEUS. Saya ini adalah seorang DEWA yang diutus untuk mempunyai anak dari anak ibu yang nantinya akan menjadi sejarah dunia dan terkenal yang akan ada di dalam kitab- kitab ALLAH SWT. Lalu DEWA ZEUS bertanya kepada ibu tersebut kalau boleh saya tahu siapakah nama ibu sebenarnya lalu dijawab oleh ibunya nama saya ARBENDRADIOS SANVATA sedang anak saya namanya
ARCANDRADIOSA VATENTA, lalu DEWA ZEUS bertanya kapan anak ibu datang tadi saya sudah menyuruh pembantu saya untuk mendatangi anak saya suruh anaknya datang karena ada yang ada ingin ibu katakan penting saya sudah membuat surat dan sudah pagi-pagi sekali berangkat, ya tinggal tunggu kedatangan anak saya biasanya setelah mendapat kabar dari ibunya anak saya langsung menemui saya dan akan bareng dengan orang yang saya utus setelah menunggu beberapa jam lamanya tidak lama kemudian datanglah anaknya dengan tergesa-gesa anaknya langsung menemui ibunya karena anaknya khawatir disangkanya ibunya sakit karena ibunya suka sakit-sakitan takut kambuh penyakitnya setelah melihat ibunya tidak apa-apa langsung dia lega pikirannya dan dia sempat tertegun sejenak sambil bertanya sama ibunya siapa orang ini bu, lalu ibunya berkata ini yang akan ibu sampaikan kepadamu bahwa orang ini yang pernah ibu ceritakan dimana ibu pernah bermimpi didatangi oleh DEWA PENYIHIR kita dan Dewa Penyihir berkata bahwa anakmu akan melahirkan anak dari salah satu turunan Dewa. Ya inilah orangnya dan ibupun tadinya juga tidak percaya tapi ternyata memang terjadi kini.Inilah takdirmu yang mengawali pendobrak sejarah dunia, lalu anaknya bertanya bagaiman caranya supaya bisa ini semua terjadi,bukankah anakku suamimu ingin punya anak dari kamu nak, jawab ibunya,lalu ibunya bertanya lagi kepada Dewa ZEUS apakah boleh saya bertanya kepada Dewa kami dijawab oleh Dewa ZEUS silahkan dan saya juga ingin bertemu dengan Dewa ibu,kapan ibu biasanya memanggilnya,saya biasanya memanggilnya pada malam hari dan anak saya akan nginap semalem dirumah saya.Dan saya akan menyiapkan keperluan dupa-dupa dan bunga-bunga dan juga buah-buahan sebagai acara ritual nanti,setelah siap semua keperluan ritual pada waktunya tiba tengah malam semuanya berdoa sesuai dengan kepercayaan para Dewanya masing-masing,tidak lama kemudian datanglah Dewa Penyihir dan memberi salam kepada Dewa ZEUS dengan rasa hormat,dibales dengan senyum dan memberi hormat juga lalu mereka berbincang-bincang apa yang hendak dilakukan selanjutnya,pakailah Altar saya untuk memanggil para DEWA-DEWA untuk menyaksikan pernikahan kalian karena hanya 2x ketemu setelah itu tidak bertemu lagi dan akan ada kode sendiri bagaimana anakmu bertemu dengan Dewa ZEUS,setelah keputusan disepakati mulailah acara ritual memanggil para DEWA-DEWA tidak lama kemudian datanglah Para DEWA-DEWA dan ada juga cuma utusannya aja setelah berkumpul barulah disandingkan mereka berdua saling berpegangan tangan,tapi Anaknya penyihir ini gemeter karena pertama kali melihat langsung jatuh cinta, dan begitu juga Dewa ZEUS tertarik akan kecantikan si anak penyihir, Dan salah satu petinggi DEWA memimpin upacara tersebut sambil memegang ke dua tangan mereka dan sambil mengucapkan janji setia untuk mau mempunyai anak dari turunan DEWA untuk ARCANDRADIOSA dan dijawab saya bersedia dan begitu juga Dewa ZEUS apakah bersedia menikah anak manusia Penyihir untuk dititipkan anaknya yang nantinya akan menjadi sejarah dunia dan terkenal di seluruh dunia,lalu dijawab oleh Dewa ZEUS ya saya bersedia kalau itu memang kehendak para Dewa-DEWA semuanya.Kalian mulai mala mini harus tidur bersama hanya seminggu 2x kalian bertemu. Dan mulailah malam ini mereka bersama layaknya suami –istri. Keesokan harinya mereka tersenyum bersama dan karena ARCANDRADIOSA tidak bisa lama-lama takut suami yang rajanya marah mereka membuat perjanjian bertemu hari biasa karena suaminya akan pergi ke medan perang dua hari lagi kita bisa bertemu bisa agak lama tapi sebelum suaminya pergi ke medan perang biasanya melakukan hubungan suami –istri biar saja untuk menunjukkan kesetianmu dengan suamimu supaya tidak curiga dan buru-buru dia pulang keistananya setelah beberapa jam kemudian dia sampai di istananya lalu disambut oleh suaminya dan menanyakan gimana kabar ibumu ya sudah membaik ya kelelahan inginnya bekerja aja tanpa memikirkan kesehatan dirinya sendiri, lalu RAJA PHILIP berkata dua atau tiga hari lagi saya akan ke medan perang nanti malam saya akan bersama denganmu nanti malam bersiap-siap karena saya ingin punya anak dari dirimu, ya baginda hamba siap menemani hamba sebelum baginda pergi.Dua hari dua malam mereka bersama semalam tinggal semalam baru dengan istri yang pertama keesokan harinya Raja Philip pergi tapi Raja PHILIP dari istri yang pertama sudah punya anak laki-laki sudah usia 3 tahun Raja Philip pergi bisa berbulan-bulan paling lama 4 bulan lalu dia

pulang diteruskan oleh Panglimanya yang diberi kepercayaan penuh olehnya. Enam bulan kemudian istri keduanya Hamil betapa senangnya Raja PHILIP tanpa diketahui Raja PHILIP bahwa anak yang dikandung istrinya bukanlah anaknya tapi anak dari DEWA ZEUS hanya dia dan keluarga istrinya yang tahu dan tidak lama kemudian Lahirlah anak laki-laki ganteng yang lalu diberi nama ALEXANDER ZEUS anak yang lahir akan menjadi menguasai separuh dunia.inilah akhir cerita tentang ALEXANDER atau Di semua kitab ada kalau di agama islam dibilangnya ISKANDAR ZULKARNAIN padahal orangnya sama.Dan kisah ini bukanlah legenda tapi kisah nyata. Setelah besar yang dimana didik dari kecil tentang ilmu pengetahuan,politik dan tata cara perang oleh RAJA PHILIP dan DEWA ZEUS sebagai bapaknya sendiri,kemudian setelah besar keinginan kuat dalam diri ALEXANDER ini di dalam pikirannya ingin menguasai seluruh dunia.Lalu ALEXANDER menundudukkan negara-negara kecil dan besar sampailah dia ke sesuatu tempat dimana di kota tersebut kota yang sangat disegani oleh bangsa-bangsa lain karena juga kuat senjatanya dan politiknya.dengan keberanian yang luar biasa dia datang ke Persia untuk membuktikan bahwa dia bisa menundukkan negara tersebut. Setelah beberapa puluh tahun barulah ALEXANDER bisa menundukkan PERSIA yang dimana suatu kerajaan besar yang tidak terkalahkan dan banyak sekali pasukan dari PERSIA yang mati dan ditinggallah beberapa orang petinggi yang tidak berdaya semuanya hanya mengikuti saran dan tata cara Raja baru yaitu ALEXANDER yang dimana Raja dan Ratunya mempunyai anak sangat cantik lalu jatuh cintalah ALEXANDER dan ada niat untuk di nikahkan tapi sempat ditentang oleh orang-orang yang dekat dengan ALEXANDER tapi keinginannya kuat dia hanya minta restu kepada ibunya dan bapaknya DEWA ZEUS setelah dapat restu tersebut menikahlah dia,kedua orang tuanya istrinya itu diungsikan keluar dari Istana dan ditempatkan di sebuah rumah kecil hangga akhir hayatnya. Dengan istrinya ini ALEXANDER mempunyai anak tetapi pada usia 3 th meninggal karena sakit. Betapa sedihnya ALEXANDER tapi kesedihan ini tidaklah menyurutkan keinginan dia untuk meneruskan keinginannya menyerang India yang dimana pintu gerbangnya pintu masuk ke ASIA TENGGARA ,setelah dia pergi kesana dia merasa yakin bisa menundukkan India yang dimana terkenal dengan Bala tentara GAJAHNYA yang kuat dan besar itu ALEXANDER tidak banyak membawa pasukannya tapi dia merasa akan berhasil dibantu oleh DEWA ZEUS.bertahun-tahun dia berperang dengan India selalu gagal pasukan tinggal sedikit perbekalan sudah menipis akhirnya dia sadar bahwa ternyata dia tidak bisa seluruhnya dia taklukkan ada wilayah yang bukan haknya lalu pulanglah dia ke Persia.sekian tahun berperang sampailah dia keperistirahatan terakhir di Persia hingga akhir hayatnya sampai tua.ALEXANDER meninggal karena didalam tubuhnya sudah banyak minuman-minuman yang mematikan diri sendiri dan merusak badannya sendiri membuat badannya kurus kering dan akhirnya meninggal di PERSIA.


2. DEWA APOLLO


Dewa APPOLLO adalah Dewa yang ada di Negri ROMA yang dimana mendapat tugas sama seperti Dewa ZEUS,tapi ada sedikit perbedaan kalau Dewa APPOLLO disuruh mencari anak yang punya tanda yang akan diangkat anak oleh Dewa APPOLLO setelah dia mencari mendatangi setiap negri sampailah disuatu negri di kota ROMA yang dimana kota ini termasuk kota yang agak ramai dibandingkan kota yang lain,lalu Dewa APPOLLO beristirahat di suatu kedai makanan dan minuman untuk sambil melepas lelahnya yang dimana juga sambil berbincang –bincang dan bertanya- tanya siapakah yang jadi pemimpin disini Dewa APPOLLO,lalu dijawab salah satu pelayan kedai tersebut kalau disini Tuan sistimnya dengan cara pendewanan yang kita sebut dengan istilah DEWAN TERTINGGI belum sistim kerajaan tapi mempunyai Bala Tentara untuk menjaga kota ini dan wilayah kecil-kecil saja dan baru bisa menundukkan negri kecil –kecil dan belum bisa menundukan kota-kota besar,lalu Dewa APPOLLO terdiam sejenak dan lalu bertanya lagi siapakah DEWAN TERTINGGI yang berkuasa sekarang dan apakah mempunyai anak laki-laki, kemudian pelayan tersebut menatap kepada DEWA APPOLLO kenapa Tuan bertanya seperti itu siapakah Tuan ini dan ada maksud apa sehingga Tuan bertanya seperti itu,lalu Dewa APPOLLO tersenyum dan sambil bercerita bahwa saya dalam tidurnya didatangi salah satu Dewa diperintahkan untuk mencari anak yang katanya turunan salah satu dari turunan Pendiri DEWAN TERTINGGI tersebut dan disuruh menemui istrinya untuk memberitahukan berita mimpi saya ini dan kalau boleh saya tahu kapan biasanya istri Dewan ini keluar dan setiap hari apa sajakah biasanya dia keluar dari istananya, lalu dijawab oleh pelayan tersebut biasanya dia kalau keluar seminggu 2x dan setiap hari Selasa dan Sabtu kalau Tuan ingin bertemu dengannya saya ada teman yang bekerja di istana dan akan saya bantú dan sekarang Tuan tinggal saja di depan kedai saya ini ada tempat penginapan untuk orang yang perjalanan jauh,baiklah jawab Dewa APPOLLO, dan kapan saya mendapat berita lalu pelayan itu berkata segera Tuan karena besok harinya dia keluar dari istana untuk mengunjungi ibunya dan jalan-jalan dipasar dimana banyak pedagang-pedagang dari jauh datang jadi sambil lihat lihat dagangan apa yang dibawa oleh mereka. Lalu berkata lagi akan saya usahakan mala mini Tuan mendapat berita dari saya.Kalau begitu saya ( Dewa APPOLLO ) pergi dulu ketempat penginapan itu untuk istirahat dari perjalanan jauh yang melelahkan akan saya tunggu malam ini beritanya,baik Tuan akan saya laksanakan segera.Setelah istirahat tidak terasa hari semakin malam waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam Dewa APPOLLO menanti dengan sabar tidak lama kemudian datanglah pelayan itu sambil mengetuk kamarnya dan dibuka oleh Dewa APPOLLO ternyata mereka datang berdua yang dimana temannya itu adalah sebagai pengawal istri Dewan Tertinggi tersebut. Lalu mereka disuruh duduk dan Dewa APPOLLO menceritakan maksud dan kedatangannya yang dimana dalam mimpinya didatangi utusan para Dewa untuk menemui istri Dewan Tertinggi tersebut ada yang akan saya sampaikan kepada istrinya itu. Lalu mengertilah pengawal istrinya apa yang akan disampaikan itu,baiklah akan saya sampaikan tapi akan lebih baik Tuan datang saja ke tempat ibunya istri Dewan tersebut. Yang tempat tinggalnya tidak jauh dari sini ya kira-kira kurang lebih 1 km dari sini. Lalu Dewa APPOLLO bertanya lagi biasanya jam berapa istri dari Dewan
tersebut ke rumah ibunya,lalu dijawab oleh pengawal tersebut biasanya siang hari setelah melihat pedagang pasar jualan datang dari jauh tersebut. Ya sekitar jam 1 siang atau jam 2 siang tapi Tuan datang saja sampai sana Jam 11 siang atau jam 12 siang nanti akan saya bilang juga kepada ibunya bahwa Tuan akan datang ke rumahnya, maaf Tuan nama Tuan siapa kalau boleh saya tahu,sejenak Dewa APPOLLO terdiam tidak lama kemudian dia mengatakan nama saya adalah APPOLLO, oh Tuan APPOLLO baiklah saya pamit mundur dulu, lalu Dewa APPOLLO sempat bertanya dulu bolehkah saya tahu nama ibunya dari istri Dewan tersebut. Oh ya saya hampir lupa baik akan saya tulis nama ibunya adalah CLARA DE LAVANTE dan kalau boleh saya tahu juga nama istrinya Dewan tersebut tanya Dewa APPOLLO, baik saya akan tuliskan juga nama istri Dewan tersebut adalah CLAVENTA DE JULIANTE terima kasih banyak saya sudah diberi tahu sampai ketemu besok. Pengawal CLAVENTA memberi tahu namanya saya adalah BROSJEN DE VALEONDER. Hari semakin malam mereka pulang karena akan mengurus keperluan buat besok paginya.dan begitu juga Dewa APPOLLO mempersiapkan keperluan besoknya tapi sebelum tidur Dewa APPOLLO berdoa kontak batín dengan Dewa Tertingginya yaitu dengan Sanghiyang SYS untuk menanyakan langkah selanjutnya apa yang harus dilakukan nanti dengan konsentrasi penuh tidak lama kemudian datanglah Sanghiyang SYS, ada apa APPOLLO memanggil saya, apa yang kurang jelas darimu yang Aku katakan padamu waktu itu lalu APPOLLO menegaskan lagi tugas saya hanya menyampaikan dan memberi ilmu kepada anaknya dan mengangkat anak mereka untuk menjadi Dewan tertinggi yang nantinya membawa Roma negara terbesar dan terkenal di seluruh dunia nantinya dari dialah awal langkah menuju suatu sistim kerajaan terbesar yang menurunkan bibit unggul menjadi turunan yang kuat nantinya hanya itu saja dan walaupun akhirnya akan terjadi suatu peristiwa yang sangat tragis jalan hidupnya,nah sekarang sudah jelaskan tugasmu tanya Sanghiyang SYS,lalu dijawab ya sudah jelas sekarang terima kasih Sanghiyang SYS Dewa dari segala Dewa. Lalu tidurlah Dewa APPOLLO karena besok pagi dia harus bangun pagi juga dan ingin melihat-lihat pasar dagang karena banyak pedagang dari jauh pada berdatangan. Besok paginya DEWA APPOLLO
bangun pagi-pagi sekali sekitar jam 5.30,karena DEWA APPOLLO ingin melihat lihat dulu pedagang di pasar, sekitar jam 8 pagi mulai orang-orang pedagang menggelar dagangannya dan mulai orang-orang pada berdatangan dan termasuk DEWA APPOLLO, dia hanya sekedar ingin tahu saja tidak ada niat untuk membeli barang yang ada disitu. Tidak terasa sudah waktu menunjukkan jam 9.30, DEWA APPOLLO segera berangkat menuju rumah orang tuanya CLAVENTA yang kalau ditempuh perjalanan membutuhkan waktu kurang lebih satu setengah jam dengan tenang DEWA APPOLLO berjalan sambil melihat-lihat sepanjang perjalanannya tidak terasa sampai juga ke rumah ibunya CLAVENTA begitu sampai didepan rumahnya diketuklah rumahnya tidak lama kemudian dibukain pintunya dengan senyum ramah ibunya menyambutnya dan sambil bertanya apakah Tuan ini yang bernama Tuan APPOLLO, ya bener ibu, mari - mari silahkan masuk memang sudah saya tunggu dari tadi semalam suruh dari anak saya datang memberitahukan bahwa Tuan APPOLLO akan datang kemari katanya ada yang akan disampaikan dan ada yang akan diceritakan kira-kira apa ya Tuan APPOLLO kalau boleh saya tahu dengan senyum simpul lalu DEWA APPOLLO mengatakan sebelumnya saya mau membuka jati diri saya dulu bu siapa saya sebenarnya sebelu saya utarakan maksud kedatangan saya ini. Lalu DEWA APPOLLO mengatakan bahwa saya ini adalah seorang DEWA yang diutus oleh salah satu DEWA TERTINGGI jadi saya ini adalah Dewa APPOLLO yang ditugaskan untuk menyampaikan pesan dan berita bahwa anak ibu terpilih dimana ibu nanti anak ibu mempunyai anak akan saya angkat menjadi anak saya dan akan saya ajarkan ilmu perang,politik dan menurunkan untuk selalu bijaksana dan waspada tehadap orang minimal terhindari dari orang yang tidak suka dengan anak ibu dan cucu ibu. Setelah memceritakan semuanya lalu ibu itu terdiam sejenak sambil merenung merasakan aneh kenapa anaknya yang dipilih dan tidak lama kemudian ibu itu sadar apabila kehendak DEWA maunya seperti ini dia tiidak bisa berbuat apa-apa.Kemudian ibunya bertanya kembali kepada DEWA APPOLLO,kalau boleh saya tahu usia berapa cucu saya akan diajarkan lalu dijawab oleh DEWA APPOLLO ketika usia 3th sampai usia usia 23th, jadi selama dia

hamil sampai melahirkan akan dijaga terus kalau begitu, ibunya bertanya, lalu dijawab oleh DEWA APPOLLO ya akan dijaga terus dari jauh akan saya awasi terus baru setelah usia 3 th akan saya ajarkan,tapi bagaimana caranya DEWA APPOLLO enghampiri cucu saya lalu DEWA APPOLLO mengatakan saya harus kerja sama dengan anak ibu Dan tidak lama kemudian anaknya datang sambil memberi salam kepada ibunya dan juga kepada DEWA APPOLLO. Anaknya bertanya kepada ibunya siapa dia ibu orang itu lalu ibunya mengatakan bahwa dia adalah seorang DEWA yang diutus oleh DEWA TERTINGGI untuk membantu anakku dan dia adalah salah satu dewa yang bernama DEWA APPOLLO mari kita temui DEWA APPOLLO ibu sudah banyak diceritakan nanti CLAVENTA dengar aja apa yang akan disampaikan oleh beliau ini, baik ibu akan saya dengarkan perintahnya. Setelah berkumpul DEWA APPOLLO mengatakan kepada CLAVENTA bahwa tujuannya mau membuat anaknya terkenal di seluruh dunia selain di ROMA sendiri karena nantinya cikal bakal pertama akan menjadi suatu kerajaan yang nantinya menjadi pencetusnya suatu bangsa kerajaan besar. Dan saya akan ajarkan anak CLAVENTA ketika usia 3 th sampai 23 th dan saya harap CLAVENTA membantu saya untuk melancarkan tugas saya dan suatu saat nanti CLAVENTA bilang kepada suaminya bahwa saya ingin anak ini ketika usia 3 th mulai diajarkan tentang alam dan saya mendapat mimpi bahwa nanti anak ini ada yang mengajarkan dan orang itu akan datang kemari dan dia mengatakan bahwa dia diutus untuk mengajarkan anak kita, dan nama orang tersebut bernama Tuan APPOLLO yang dimana salah satu Dewa juga. Pada saat bertemu dan berkumpul ini dimana CLAVENTA sedang hamil 5 bln lalu diberkati oleh DEWA APPOLLO atas nama yang telah dijanjikan oleh para DEWA-DEWA. Setelah menjelaskan semuanya dan bertanya kembali CLAVENTA bagaimana saya bisa bertemu dengan DEWA APPOLLO ketika anak saya menginjak usia 3 th lalu dijawab oleh DEWA APPOLLO seperti biasa saya akan ke tempat ibumu disinilah saya bertemu kembali dengan CLAVENTA untuk mensepakati pembicaraan dulu yang telah disetujui bersama. Tidak terasa anak itu sudah usia 3 th CLAVENTA membawa anaknya ke rumah ibunya dengan senangnya anak itu jalan – jalan ke rumah neneknya yang dimana DEWA APPOLLO sudah ada disitu lalu dikenalkanlah anak itu kepada DEWA APPOLLO ayo kesini kenalan dulu dengan kakek guru yang nantinya akan mengajarkan tentang alam dengan riang anak itu berlari mendekati DEWA APPOLLO lalu ditanya siapa namamu nak, dengan lantangnya anak itu menyebutkan namanya, nama saya adalah JULIUS CAESAR wah namanya bagus sekali dengan tertawa senang dia berlarian kesana kemari. Dan lalu CLAVENTA bertanya kembali kapan saya bisa memanggil untuk mengajarkan anak saya di istana setelah CLAVENTA mengatakan kepada suaminya tapi saya sudah bicarakan apa yang telah disepakati bersama kata suami saya bawalah dia datang untuk menemui saya itulah jawaban suami saya lalu saya mengatakan nanti dia akan datang ke rumah ibu saya akan saya suruh datang ke istana nanti. Baiklah karena CLAVENTA sudah mengatakan kepada suaminya. Besok saya akan datang pagi hari karena saya harus persiapkan apa yang harus saya bawa besok untuk mengajarkan JULIUS itu anak yang cerdas. Setelah usai pembicaraan tersebut DEWA APPOLLO pulang dan tidak lama kemudian CLAVENTA bersama anaknya pulang juga.Keesokan harinya DEWA APPOLLO menepati janjinya datang pada pagi harinya sampai di Istana menunjukkan pukul 9 pagi dengan dikawal salah satu pengawal yang pernah bertemu dengan Dewa APPOLLO dan dibawa untuk menghadap kepada DEWAN TERTINGGI dan istrinya setelah memberi tahu pengawal tersebut lalu menghadaplah DEWA APPOLLO kepada DEWAN TERTINGGI beserta istrinya lalu ditanyalah Dewa APPOLLO benarkah Tuan atau Dewa ini adalah utusan Para DEWA yang nantinya akan membawa anak saya bisa menjadi terkenal lalu dijawab oleh DEWA APPOLLO ya benar saya ini adalah utusan para DEWA tepatnya utusan DEWAN TERTINGGI para DEWA. Kalau begitu ajarkan anak saya supaya pintar dan cerdas dan nantinya akan membuat kejayaan untuk negri dan bangsanya. Kapan DEWA APPOLLO akan mengajarkan anak saya tanya suaminya CLAVENTA yang dimana nama suaminya adalah JUANDEN DE PLAZANTE. Mulai hari ini juga tidak apa-apa dan dimana saya akan tinggal dan mengajarkan anak itu apakah ada halaman luas untuk belajar secara alami dulu di alam terbuka baru setelah itu di suatu ruangan tersendiri dalam Istana.


Baiklah Pengawal bawa Tuan ini kekamarnya dan lalu bawa ke anak saya untuk mengajarkannya. Begitu sampai di kamarnya setelah DEWA APPOLLO meletakkan barang bawaannya lalu dia diantarkan ke tempat anaknya biasa bermain yang dimana bermain da halaman luas dibelakang Istana bermain dengan pengasuhnya dan anak-anak yang lainnya. Begitu sampai di taman yang halamannya luas dipanggilah JULIUS oleh pengawal tersebut kemari ada yang ingin bertemu denganmu setelah mendekat lalu JULIUS berkata Hai,Kakek Guru mau mengajarkan JULIUS ya, kapan kakek guru mau mengajarkan saya,dijawab oleh DEWA APPOLLO kalau sekarang mau tidak kakek guru bawa sebuah buku dan akan mengajarkan beberapa permainan,dengan berbinar-binar dan matanya tidak berkedip sambil berdecak kagum lalu dijawab oleh JULIUS waw seru bagus sekali ya saya mau belajar sekarang. Setelah sepakat mereka berdua lalu mulailah belajar mulanya tentang alam. Julius belajar tentang alam sampai usia dia berumur 12 th dan pada usia 13 th dia sudah diajarkan dasar-dasar politik dari masalah kecil hingga besar, dia belajar sampai usia 18 th, setelah itu diajarkan cara berperang secara tiori dan secara latihan dilapangan sampai usia 23 th. Kemudian oleh DEWA APPOLLO disuruh ikut perang melawan musuh ini bukan latihan lagi tapi terjun langsung supaya mengerti secara luas dilapangannya gimana dan pada detik detik terakhir belajar disinilah dia memberi tahu siapa sebenarnya dia dengan tenang DEWA APPOLLO menyampaikan bahwa dia adalah utusan Para DEWA untuk mengajarkan JULIUS dan saya sendiri adalah DEWA APPOLLO sekarang tugas saya sudah selesai kalau ada apa-apa dan mau bertanya sesuatu panggil saja saya di dalam hati atau ke sebuah bukit saya akan datang menemuin JULIUS. Dan sekarang berjuanglah sendiri apa yang saya ajarkan tinggal JULIUS praktekkan hasilnya, dengan mata berkaca-kaca dan betapa sedihnya JULIUS harus berpisah dengan Kakek Gurunya itu betapa singkatnya dia bertemu perasaan dia. Dengan berjabat tangan dan berpelukan seakan tidak mau melepaskannya tapi ini memang harus terjadi lalu DEWA APPOLLO sempat mengingatkan JULIUS jadilah orang yang bijak dan adil dalam mengatur negeri ini dan waspadalah terkadang orang bisa berbuat nekat terhadap kita.ingatlah pesan saya ini semua in hanya Julius sendiri yang menjalani hidup ini berhasil dan tidak berhasil dari diri kita sendiri.lalu dijawab oleh Julius baik akan saya ingat pesan ini. Lalu diantar oleh Julius untuk bertemu dengan ke dua orang tuanya setelah bertemu DEWA APPOLLO mengatakan tugas saya sudah selesai sekarang sudah waktunya saya mohon diri untuk pergi meninggalkan Istana ini yang banyak kenangan buat saya, lalu ereka berjabatan tangan untuk salam perpisahan dan lalu diantarnya keluar Istana oleh JULIUS beserta pasukannya.Setelah banyak pengalaan dalam berperang JULIUS dipanggil oleh bapaknya,kemarilah anakku bapak sudah tidak bisa lama lagi sudah bapak buatkan wasiat nantinya JULIUS yang akan menggantikan bapak sebagai DEWAN TERTINGGI buatlah bangsa ini berpikir lebih maju lagi dan dimana juga JULIUS sudah mempunyai 2 istri yang satu dari ROMA dan yang satu lagi dari MESIR yaitu adik dari FIRAUN yaitu yang bernama CLEOPATRA dan dimana mempunyai anak. Setelah bapaknya meninggal diumumkanlah di depan Para DEWAN dan Para Mentri yang dimana penggantinya adalah JULIUS CAESAR, dan ini juga mendapat tantangan baik pro dan contra tapi karena keputusan sudah bulat jadi mau tidak mau mereka setuju saja. Tanpa disadari JULIUS tidak tahu bahwa dia selalu dipantau oleh DEWA APPOLLO dari kejauhan. Setelah menerima jabatan sebagai DEWAN TERTINGGI, satu hari setelah dilantik mulailah JULIUS melancarkan tata cara politik baru dan dia merubah menjadi suatu kerajaan besar tapi dia tahu tidak semudah merubah semuanya itu lalu Julius menulis catatan untuk merubah semua peraturan yang lama diganti dengan yang baru,pelan pelan dia kerjakan yang dimana mendapat perlawanan dari para Dewan dan para Mentri. Setelah mulai bisa sedikit-sedikit banyak orang yang tidak suka dengan perubahan ini dari saudaranya sendiri. Julius menulis semua tata cara suatu kerajaan,pada suatu saat sahabat terdekatnya yang jadi Panglimanya juga mengatakan ada penyusup yang ingin membunuh JULIUS pada saat itu JULIUS tidak yakin berulang kali disampaikan dan pada waktu ada rapat darurat JULIUS menulis surat wasiat yang lalu dia serahkan kepada sahabatnya apabila terjadi sesuatu atas dirinya dan tolong jaga anak istri saya.Keesokan harinya diadakan rapat besar untuk perubahan dari dewan menjadi sebuah kerajaan tapi pada saat itu

pengawalnya tidak boleh masuk oleh para Dewan dan para Mentri. Tapi apa yang terjadi disinilah JULIUS dibunuh pada saat usia dia kurang lebih usia 47 th dia meninggal di tusuk belati tajam berulang-ulang kali. Lalu ributlah didalam sidang tersebut orang-orang berlarian keluar dan pasukan JULIUS buru-buru menyelamatkan dia tapi tidak berhasil tapia da yang melihat siapa yang membunuhnya lalu kabur yang membunuhnya dan keesokan harinya diadakan upacara pemakaman JULIUS dengan upacara pembakaran setelah memberikan pidato terakhir yang dimana keponakannya JULIUS yang bernama AGUSTUS yang diman dialah yang menggantikan JULIUS dengan sistim kerajaan yang diinginkan JULIUS tapi AGUSTUS takut suatu saat turunannya meminta haknya sebagai turunan JULIUS maka dibunuhlah anak dengan CLEOPATRA dan dibunuh juga ibunya tapi AGUSTUS tidak berhasil membunuh anak dari istri pertamanya dan anaknya tapi AGUSTUS berkuasa sampai kurang lebih 100 th dengan sistim kerajaan dan disinilah akhir dari kehidupan JULIUS CAESAR yang dimana pasukannya terbagi dua pro tetap ke JULIUS dan kontra. Walaupun masa kejayaan JULIUS CAESAR tetapi tetap dikenang dan dipakai tata cara politiknya oleh penerus berikutnya.


3. DEWA ARZENTIUS


DEWA ARZENTIUS adalah salah satu DEWA yang diutus oleh DEWA TERTINGGI yaitu SANGHYANG SYS untuk menetap tinggal di PERSIA. Tujuannya untuk membuat negri ini menjadi terkenal di seluruh dunia sampai akhir zaman dan menjadi negara yang sama kuatnya seperti BARAT dan EROPA yang dimana orang –orang Persia dulu diajarkan perang mempunyai alat-alat perang dan ahli membuat senjata untuk perang yang dimana pada zaman dulu orang-orangnya badannya pada besar-besar dan kuat yang laki-lakinya tapi kalau perempuan besar tapi tidak sebesar laki-laki. Pada zaman ini mereka menyembah kepada DEWA ARZENTIUS yang dimana mereka membuat kuil yang dipimpin oleh zooaster,dia adalah orang kepercayaan DEWA ARZENTIUS untuk mengatur kehidupan mereka didunia dan ada acara-acara tertentu mereka mengadakan persembahan kepada DEWA ARZENTIUS itupun apabila kalau ada yang genting mereka bertanya kepada DEWA ARZENTIUS dan kalau ada pemilihan Raja dan Ratu dan juga pemilihan Jendral-Jendral tertinggi dikalangan kerajaan dan perkawinan. Bangsa ini termasuk bangsa yang kuat dan hampir tak terkalahkan beberatus tahun tidak runtuh dan kokoh bisa mengalahkan kekuatan lawan dengan senjata perangnya yang termasuk hebat. Setelah sekian lama berkuasa Raja tersebut datanglah ALEKSANDER ke PERSIA untuk mengalahkan kekuasaan Raja tersebut yang dimana letak persisnya di BABYLONIA, mereka bisa dapat ditundukkan oleh ALEKSANDER dengan kekuatan perang yang seimbang hanya cara mengatur tata strategi perang saja yang berbeda, yang membuat kerajaan itu jatuh ke tangan ALEKSANDER , Setelah menang dikuasai oleh ALEKSANDER dan Raja beserta Ratunya diungsikan ke hutan yang dimana dibawa kesuatu tempat peristirahattan Raja dan Ratu di tengah hutan,tempat ini tidaklah besar hanya sebuah bertembok tinggi yang didalamnya hanya rumah tidak terlalu besar. Ketika melihat anak yang cantik lalu tertariklah ALEKSANDER dan ada keinginan dia untuk menikahi Putri cantik tersebut tapi sebelum dia melaksanakan niat tersebut ALEKSANDER bertanya dulu kepada ibunya yang selama ini ibunyalah yang meantau kegiatan anaknya lalu ALEKSANDER berkirim surat melalui lewat burung Merpati untuk menyampaikan verita kemenangan dan sekaligus verita keinginan dia untuk menikah dengan Putri PERSIA sekaligus minta petunjuk kelanjutan kehidupannya dan disuruh bertanya kepada Bapaknya DEWA ZEUS, setelah beberapa bulan barulah dapat berita dari ibunya, didalam surat tersebut ibunya senang dengan keberhasilan anaknya bisa menundukkan kerajaan besar yang tidak terkalahkan tersebut. Ketika ibunya menyinggung pernikahan tentang anaknya ibunya kurang setuju karena dia bukan bangsa YUNANI dan Dewanya berbeda tapi setelah dia bertanya kepada Dewa ZEUS dia mengatakan tidak apa-apa nanti BBapaknya yang yang akan melobi kepada DEWA ARZENTIUS yang dimana kerajaan ini penyembah DEWA ARZENTIUS supaya kalian berdua menikah dan menyatukan kedua aliran kedua DEWA yang dimana masih dibawah satu DEWA yaitu DEWAN TERTINGGI Para Dewa yang dimana SANGHYANG SYS sebagai DEWAN TERTINGGInya.Lalu ibunya bilang tunggu kabar ibu lagi apa yang akan disampaikan bapakmu kepada ibu dan nanti ibu akan kirim surat lagi sabar sedikit dan ingat tugas misi untuk menaklukkan negara-negara ASIA lebih luas lagi.Setelah selesai mebaca surat dari ibunya ALEKSANDER merasa senang tapi juga agak kesal karena harus menunggu berita selanjutnya dari ibunya masalah pernikahannya tapi setelah terdiam sebentar dan berpikir ya sudah saya bersenang senang dulu dan menikati kemenangan ini sekaligus mengatur strategi perang untuk menyerang ke INDIA BARAT sampai masuk ke kota INDIA, Dan tidak lama kemudian datanglah surat dari ibunya yang mengabarkan berita boleh atau tidaknya dan apa pesan bapaknya setelah dia membuka surat dari ibunya lalu ibunya mengatakan bahwa bapaknya menyetujuinya dan sebelum menikah ALEKSANDER disuruh menemui bapaknya di kuilnya DEWA ARZENTIUS untuk sekalian dikenalkan kepada DEWA ARZENTIUS yang penguasa daerah PERSIA dan ibunya bilang temuilah bapaku pada malam hari dua hari setelah terima surat ini jangan sampai tidak dan jangan membuat bapakmu marah lalu ibunya engakhiri suratnya dengan pesan hati-hati dan jangan terburu-buru dala bertindak salam sayang slalu ibuu yang selalu memantau dirim walaupun dari jarak jauh disini. Setelah dia selesai membaca surat ibunya dia memanggil salah satu orang kepercayaannya dan mengatakan maksud dan niatnya ALEXANDER untuk pergi kekuil mereka yang dimana akan dipertemukan salah satu DEWA Penguasa disini,lalu diaturlah persiapan untuk upacara nanti besok ala dan salah satu orang kepercayaannya menanyakan cara adat upacara berdoa kepada DEWA bagaimana harus mempersiapkan apa saja,setalah mendapat petunjuk dari orang tua-tua pemimpin upacara tersebut dan orang kepercayaan ALEXANDER meminta mereka membantu untuk mengadakan upacara tersebut dan mereka bersedia membantu setelah beres urusannya ketika waktunya besok malam tiba mereka sudah datang kekuil tersebut dan tidak lama kemudian tibalah ALEXANDER untuk berteu dengan Bapaknya dan temannya yang juga seorang DEWA Penguasa Persia setelah upacara dimulai hingga sampai selesai tidak lama kemudian muncullah kedua dewa tersebut yang satunya adalah Bapaknya dan satu lagi adalah DEWA ARZENTIUS mereka duduk di kursi besar dan DEWA ZEUS memanggil anaknya kemari nak mendekatlah dirimu disini bapak akan kenalkan dengan DEWA ARZENTIUS salah satu DEWA disini dia adalah teman bapak,kami berdua mengerti maksud ALEXANDER untuk menikahi anak Raja Persia kami menyetujui dan kami berdua akan membantu kalian berdua dan terimalah restu dari kami semua lalu DEWA ARZENTIUS memberkati juga ALEXANDER dengan mengatur jadilah suami yang baik dan sayang kepada istriu karena dia memang sudah menjadi kehendak Sang Dewa lalu dijawab oleh ALEXANDER dan bilang kepada Bapaknya dan bilang juga kepada DEWA ARZENTIUS terima kasih semuanya dan kapan saya bisa menikah dengan Putri Persia tersebut lalu dijawab oleh bapaknya besok saja menikahnya nak dan akan kami hadir sebagai saksi pernikahan kalian dengan perasaan bahagia ALEXANDER mendengarnya dengan senyum simpul dia pamit pulang kepada Bapaknya dan teman bapaknya dan begitu juga bapaknya dan temannya pamit pulang selesailah sudah upacara tersebut dan semua pada pulang dan paginya mereka menyiapkan lagi upacara pernikahan yang diadakan pada malam hari yang dimana orang tua dari Putri tersebut dijemput untuk menyaksikan pernikahan tersebut,setelah selesai mengatur semuanya kini tibalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk melaksanakan pernikahan tersebut semua pada hadir bapaknya dan temannya yaitu DEWA ZEUS DAN DEWA ARZENTIUS yang dimana mereka sebagai saksi upacara tersebut.Kini tibalah pemberkatan dan merestui pernikahan mereka dengan waktu yang tidak laa hanya satu jam upacara selesai dan tinggalah pestanya kemudian dibawalah istriyna ke kamarnya tapi setelah pesta usai keesokan harinya betapa bahagianya alexander kini istrinya bisa memberi semangat dia bekerja dan sebelum itu bapaknya dan ibunya istrinya dipulangkan kembali ketempatnya sebulan kemudian ALEXANDER bersiap-siap perang untuk melawan musuh dan untuk menundukkan negara INDIA BARAT dan kekotanya INDIA selama berbulan-bulan lamanya mereka berjalan akhirnya sampai juga kota kecil pinggiran yang dimana tempatnya Orang INDIA BARAT berperang selama

berbulan-bulan juga akhirnya mereka menang dan merasa puas tapi masi hada keinginan melawan lagi sampai kekota INDIA tapi mereka istirahat dulu dan membuat tempat tinggal dari tenda seperti barak-barak sambil melihat apakah persediaannya asih ada atau tidak dan alat perangnya. Setelah itu tidurlah ALEXANDER didalam tidurnya dia didatangi oleh ibunya memberitahukan bahwa istrinya sedang hamil lalu dia tebangun dari tidurnya dan duduk terdiam sambil berpikir tidak terasa hari semakin pagi buru-buru dia bangun dan mandi dan memanggil orang kepercayaannya tolong kirim surat ini ke PERSIA katanya istrinya sedang hamil krn dalam mimpinya dia didatangi oleh ibunya memberi kabar tersebut. Untuk meyakinkan dirinya lalu ALEXANDER kirim surat kesana. Melalui burung Merpati surat itu terkirim setelah itu dia sibuk untuk mempersiapkan perang kembali setelah memata-atai kekuatan musuh dulu selama 3 bulan lalu dia mendapat kabar bahwa lawannya itu mempunyai kekuatan termasuk hebat mereka dengan kendaraan GAJAH yang konon tidak gampang menundukkan mereka dengan perasaan penasaran ALEXANDER merasa tertantang untuk melawan mereka lalu diadakan rapatlah bagaimana langkah yang harus mereka ambil yang dimana petinggi panglima berunding dan ada yang sebagian mengatakan kita kekurangan pasukan dan kekurangan bahan pangan kita harus menunggu pengiriman makanan dari Persia dan pasukan dari Persia dan sebagian lagi setuju akhirnya diabil jalan tengah kalau kita kalah dalam perang kita mundur dan pulang ke PERSIA dan 5 hari kemudian dapat kabar dari PERSIA surat dari istrinya lalu dibukanya surat tersebut dan ketika membacanya yang dimana istrinya mengatakan bahwa dia sedang hamil 5 bulan betapa senangnya ALEXANDER bahwa dia akan mempunyai anak lalu dia meletakkan surat tersebut dan mengambil suatu keputusan bahwa dia akan mengakhiri setelah dia dapat menguasai kotanya INDIA akhirnya dengan ketetapan hati dia mengabil keputusan 2 hari lagi harus berangkat dengan peralatan seadanya dan perbekalan seadanya walaupun itu bisa menjadi suatu resiko besar buat dirinya lalu dipanggilnya Panglimanya dan orang kepercayaannya bersiap-siaplah kita pergi dengan perbekalan seadanya saja setelah dipersiapkan sepatlah terjadi keributan kecil bahwa mereka sudah capai perang krn dijanjikan ini yang teakhir akhirnya mereka mau juga dengan semangat yang tinggi mereka pergi perang sesampainya disana mereka membuat tempat tinggal yang dimana akan menyerbu besoknya tapi ternyata musuh sudah siap menghadapinya dengan kekuatan yang ada berbulan-bulan perang akhirnya kalah barulah ALEXANDER sadar bahwa dia tidak bisa menguasai seluruh dunia dan ini adalah hak mereka dari Sang Dewanya masing-masing dan melihat pasukannya sudah lelah dan hapir saling bunuh membunuh akhirnya dia memutuskan untuk pergi dan kembali ke PERSIA keesokan harinya dia membereskan semua keperluannya dan pulang ke Persia dan berbulan-bulan dalam perjalanannya akhirnya sampailah ALEXANDER ke Persia dan buru-buru asuk ke dalam istana dan ingin cepat-cepat bertemu dengan istrinya yang ternyata sudah waktunya melahirkan tidak laa terdengarlah anaknya lahir yang dimana anaknya laki-laki betapa senangnya ALEXANDER tapi sayang kebahagiaan itu tidaklah lama karena anaknya tidak bisa bertahan hidup eninggal ketika anak itu usia 2 tahun betapa sedihnya ALEXANDER mulailah dia sering sakit-sakitan dan merasa bahwa hidupnya tidak lama karena dulunya sering kebanyakan minum dan sedih kehilangan anaknya ALEXANDER hanya bisa bertahan 15 thn lalu akhirnya meninggal tapi sebelum eninggal dia serahkan istananya kepada istrinya dan orang kepercayaannya lalu dia enutup ata selama-laanya dan dibawalah ALEXANDER oleh Bapaknya DEWA ZEUS betapa sedih ibunya mendengar itu semua dan tidak lama kemudian ibunya meninggal juga inialh akhir cerita tentang ALEXANDER YANG AGUNG cerita ini bukan hanya legenda tapi kisah nyata.



4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kadang gw ngerasa kalo yg punya blog ini kurang waras.. ber IQ rendah tp punya khayalan tingkat tinggi.. pantes sepi blog nya

Unknown mengatakan...

Kok sampai percakapan dewa zeus dan ibu penyihir itu bisa tau sedetail itu seolah penulis dengar sendiri percakapan itu.....hadewhhh....

Anonim mengatakan...

Luar biasa.. Menjurus syirik..

noval mengatakan...

Ini memang benar adanya ..percaya atau tidak memang ada zaman sanghyang dimana jaman jaman yg melahirkan lelembut sperti nyi roro kidul dewi lanjar dll ..