ANDINI ROHMAH - SABILAL RASYAD :PENGOBATAN ALTERNATIF MEDIS & NON MEDIS
>>> MEDIS : DIABETES, JANTUNG, ASAM URAT, REMATIK, VERTIGO, LIVER, PROSTAT, STROKE, DLL
>>> NON MEDIS: KENA SANTET, GUNA2, KESURUPAN / GANGGUAN GHOIB
==> MELEPAS SUSUK
==> MEMBUKA AURA & REJEKI
==> MEMUTUS PERJANJIAN GHAIB
==> PENGOBATAN MEDIS & NON MEDIS

==> MELEPAS PEGANGAN GHAIB
==> PENGOBATAN ALTERNATIF TUSUK 12 JARI
==> NAIK JABATAN


HP: 081298819963, 087887615083, 021–70871857
PIN : 74D75E50
WhatsApp : 087887615083
Email : andini_rohmah@yahoo.com

SPESIALIS: MEMBUKA AURA KECANTIKAN JUGA MEMBERSIHKAN MUKA DARI JERAWAT BATU,BISUL,FLEK2 HITAM DI MUKA, MEMBUKA REJEKI & JODOH

Sabtu, 11 Juli 2009

MENERANGKAN TUJUH LAPIS BUMI DAN TUJUH LAPIS LANGIT DI DALAM BUMI

TUJUH LAPIS BUMI YANG ADA DI DALAM BUMI



BUMI ini mempunyai lapisan sendiri yang ada didalam bumi banyak orang yang tidak tahu banyak tentang keadaan alam yang di dalam bumi karena manusia mengira bahwa bumi hanya di darat saja yang terlihat di permukaan air padahal laut sendiri ada tujuh lapis kedalamnya.


1. Lapis ke 1. Laut


Laut yang masih dipermukaan bumi yang mempunyai kekedalamannya sampai lapis ke 2 kira kira kurang lebih 20.000 km jadi dimana didalamnya ada banyak ikan-ikan jutaan ikan didalamnya dan tumbuhan didalamnya juga banyak macam tumbuhan hidup dan juga bisa untuk kebutuhan hidup manusia di bumi seperti agar-agar rumput laut dll. Didalam laut ada juga karang kerang laut yang dimana didalam kerang laut itu ada mutiara untuk pemanis perempuan supaya jadi cantik. Dan ada gunung-gunung kecil didalamnya untuk kebutuhan manusia dan dapat dipergunakan sebagai energy listrik alam karena didalam gunung tersebut ada jutaan energy listrik berkekuatan tinggi yang dimana didalamnya ada pijaran api yang sangat panas dan bisa untuk tegagan listrik karena didalam sekali tidaklah mudah untuk mmencapainya harus dengan teknologi yang besar dan harus dipelajari terlebih dahulu.inilah laut yang ada di permukaan laut.dan di permukaan laut ada pasir putih dan pasir hitam.


2. Lapis ke 2. Tanah


Tanah ini ada bermacam-macam ada tanah merah,tanah agak hitam kecoklatan,ada tanah kering juga yang dimana pasir putih dan pasir hitam bisa menyatu dengan tanah tersebut.dan tanah ada juga manfaatnya dengan manusia seperti tanah liat buat bikin keramik,batu bata genteng dan untuk menyuburkan tanaman di bumi.dan dimana juga untuk penyerapan air tawar. Jarak antara lapis ke 2 sampai ke lapisan ke 3 kira-kira kurang lebih 15000 km. Tanah adalah sumber yang paling baik untuk manusia.


3. Lapis ke 3. Udara


Udara ini bisa juga berguna untuk manusia dimana untuk pernafasan dengan adanya oksigen yang dimana dapat juga digunakan sebagai gas alam untuk kebutuhan manusia sebagai angin juga berputar di udara dan menjadi kehidupan manusia sempurna. Dan udara yang ada didalam bummi untuk untuk mendorong penguapan udara dan sirkulasinya naik ke atas yang dimana bisa terjadinya hujan karena dorongan dari bawah. Jarak antara lapis ke3 menuju lapis ke 4 kira kira kurang lebih 15000 km.


4. Lapis ke 4. Langit


Langit yang dibawah bumi itu terdiri dari awan - awan gelap dan berkabut putih dan ada sedikit oksigennya jadi hanyalah suatu ruang hampa tapi masih bisa untuk kehidupan untuk mahluk ruh-ruh seperti manusia ada dikehidupan lain yang dimana ada juga tempat ciptaan bangsa Jin berdiam disana juga. Jarak antara lapis ke 4 menuju lapis ke 5 kira-kira kurang lebih 15000 km.


5. Lapis ke 5. Udara


Lapis udara ini lapisan yang ada didalam bumi yang dimana udara tersebut seperti ruang hampa tidak ada oksigen yang bergerak seperti gelombang saja dan member getaran saja seperti melayang-layang tidak ada magnetiknya. Dan ini juga bisa membuat adanya gelombang apabila bertemu akan terjadi suatu getaran keras seperti petir dan gludug dan akhirnya terjadi hujan turun ke awan ,tapi gelombang tersebut dari dalam bumi dan menguap ke atas sehingga terjadilah yang tersebut diatas.Jarak antara lapis ke 5 menuju ke lapis ke 6 kira-kira kurang lebih 15000 km.


6. Lapis ke 6. Tanah


Tanah lapis ini adalah tanah yang paling dasar dan tanah yang untuk menampung air laut juga yang paling dasar sekali. Yang dimana tanah ini kekuatan tanahnya lebih bagus untuk sumber manusia karena energy tanah ini mempunyai kromosonnya banyak untuk membuat benda-benda padat dan untuk tumbuhan dan kesuburan yang dimana untuk vitaminnya tanaman karena nantinya untuk manusia juga tapi mengambilnya ini tidak mudah karena didasar sekali.tanah ini juga untuk penyerapan air tawar juga yang nantinya bisa juga bermanfaat buat manusia.Jarak antara lapis ke 6 menuju ke lapis ke 7 kira-kira kurang lebih 15000 km.


7. Lapis ke 7. Laut


Laut ini adalah laut yang paling dasar sekali dan dimana tempat bersemayamnya kerajaan Bangsa Jinn dan bersemayamnya istana Nabi KHIDIR yang dimana suka mendatangi manusia yang dianggap bahwa orang tersebut mempunyai tugasnya di dunia jadi tidaklah mudah bertemu dengan penguasa laut selatan yang sesungguhnya yang didatangi orang-orang adalah ciptaan bangsa Jinn yang dimana kehidupannya seperti manusia Cuma bedanya mereka kerajaan mempunyai rakyat disana dan disana ada juga ikan-ikan secara jasad ubur-ubur dan bentuk binatang gurita,cumi dan lain-lain tanaman hidup rumput laut dll.Disana ada juga air tawar yang dimana buat minum dan dimmana sekelilingnya air laut yang rasanya asin.

Lapisan ini adalah lapisan yang paling dasar di laut karena ujungnya bumi didalamnya.



TUJUH LAPIS LANGIT YANG ADA DI DALAM BUMI


1. LAPIS KE 1. LAUT


Lapis Laut yang ada dipermukaan yang membentang seluruh dunia yang dimana orang hanya bisa melihat keindahan alam dan gelombang laut yang menggelegar dan haya melihat air yang benih di atas saja yang dimana lautnya ikan-ikan hias terlihat dan terkadang air laut ini ada untuk pasirnya yang dipermukaan sebagai garam untuk dapur,untuk bumbu masak yang lainnya.

Jarak antara lapis 1 ke lapis ke 2 kira-kira kurang lebih 15000km.


2. LAPIS KE 2. TANAH


Lapis Tanah yang ada dipermukaan ini tanah ini banyak sekali anfaatnya untuk manusia karena bisa digunakan untuk buat genteng ,rumah, buat tanaman dan untuk jalanan dan untuk pondasi berdirinya manusia di bumi dan tanah ada bermacam-macam ada yang merah kecoklatan dan kehitaman dan coklat terang dan tanah ini juga untuk penyerapan air tawar juga. Yang nantinya untuk membatasi air tanah dan air laut.Tanah juga bisa buat handycraft kerajinan tangan.Jarak antara lapis ke2 ke lapis ke 3 kira-kira kurang lebih 15000 km.


3. LAPIS KE 3. UDARA

Lapis Udara yang ada di atas permukaan bumi dimana kegunaannya untuk manusia banyak sekali karena udara ini untuk pernafasan yang ada oksigennya dan untuk pergerakan angin yang berhembus,udara ini seperti gelombang udara yang menguap kalau kita mmeniup ke kaca seperti embun yang tak ber bentuk dan sulit untuk diperlihatkan secara nyata ini terjadi secara alami yang terjadi di dalam alam ini.udara dapat digunakan sebagai gas alam. Kalau tidak adaudara yang bergerak manusia akan mati.Jarak antara lapis ke 3 menuju ke lapis ke 4 kurang lebih kira-kira 15000km.


4. LAPIS KE 4. LANGIT


Lapis Langit yang ada diatas berwarna biru cerah yang terbuat dari awan-awan dan berkabut putih yang dimmana awannya seperti kapas.dan mempunyai aliran listrik,awan tersebut bisa berubah menjadi mendung apabila tertutup dengan matahari dan awan tersebut berjalan melayang mengikuti arahnya angin lalu awan itu bisa berbentuk gumpalan dan bisa juga terpecah menjadi kecil-kecil.Langit diatas ini masih ada hawa oksigen untuk pernafasan.jarak antara lapis ke 4 menuju lapis ke 5 kira-kira kurang lebih 15000km.


5. LAPIS KE 5. UDARA


Lapis Udara ini adalah lapisan diatas awan yang dilangit dimana udara tersebut adalah udara yang lebih banyak gerak ruang hampanya yang dimana pula oksigennya tidak ada karena anginnya kecil sekali getarannya dan bisa bergetar dan melayamg dimana juga udara tersebut lebih banyak awan-awan tebal dan menggumpal yang dimana tegangan listrinya lebih besar apabila mereka saling bergesek dan tertutup dengan matahari akan terjadi gelombang magnetiknya saling berbenturan maka terjadilah petir atau gludug kecil tergantung besar kecilnya berbenturannya.sehingga terjadilah hujan dimana adanya juga penguapan dari dalam laut tersebut naik ke atas.Jarak antara lapis ke 5 menuju lapis ke 6.kira-kira kurang lebih 15000 km.


6. LAPIS KE 6. TANAH


Lapis Tanah ini adanya diatas langit yang lapis langit ke 7 paling atas.Tanah tersebut tidak terlalu banyak hanya sebatas garis tebal dan tanah ini hanya sebagai pembatas serapan air laut dan air tawar untuk turun ke bumi supaya tidak terlalu deras turunnya ke bumi. Maka sering terjadi hujan ada pasir tanah ikut serta didalamnya karena itu terjadinya sirkulasi perubahan arah angin udara diatas langit dan adanya suatu benturan awan-awan listrik di langit.Jarak antara lapis ke 6 menuju lapis ke 7 kira-kira kurang lebih 15 000 km.


7. LAPIS KE 7. LAUT


Lapis Laut ini adalah laut yang paling diatas yang mengitari bumi lapisan luar bumi tapi masih di bumi yang di kulit buminya laut ini membentar sampai seluruh dunia tak terbatas mengelilingi bumi dan di dalamnya ada juga mahluk-mahluk seperti ikan-ikan, tumbuh-tumbuhan, kerang dan lain-lain.Laut ini ada gelombang magnettiknya dan menekan air ini untuk turun ke bumi tapi tersaring suaya turunnya tidak asin bahkan keluar air tawar dan bisa juga air luat menjadi beku akan terjadi hujan es.



Tidak ada komentar: