ANDINI ROHMAH - SABILAL RASYAD :PENGOBATAN ALTERNATIF MEDIS & NON MEDIS
>>> MEDIS : DIABETES, JANTUNG, ASAM URAT, REMATIK, VERTIGO, LIVER, PROSTAT, STROKE, DLL
>>> NON MEDIS: KENA SANTET, GUNA2, KESURUPAN / GANGGUAN GHOIB
==> MELEPAS SUSUK
==> MEMBUKA AURA & REJEKI
==> MEMUTUS PERJANJIAN GHAIB
==> PENGOBATAN MEDIS & NON MEDIS

==> MELEPAS PEGANGAN GHAIB
==> PENGOBATAN ALTERNATIF TUSUK 12 JARI
==> NAIK JABATAN


HP: 081298819963, 087887615083, 021–70871857
PIN : 74D75E50
WhatsApp : 087887615083
Email : andini_rohmah@yahoo.com

SPESIALIS: MEMBUKA AURA KECANTIKAN JUGA MEMBERSIHKAN MUKA DARI JERAWAT BATU,BISUL,FLEK2 HITAM DI MUKA, MEMBUKA REJEKI & JODOH

Minggu, 19 April 2009

DAJJAL, IBLIS, SYEITAN DAN BALA TENTARANYA


Asal muasal permusuhan manusia dengan Dajjal, Iblis,Syetan dan balatentaranya



Pada suatu hari ketika bulan purnama kami berada di rumah Abah H. Mahfudin, suasana sangat lengang. Keluarga Abah sedang terlelap selepas shalat Isya secara berjamaah. Sambil meminum teh hangat saya bertanya mengapakah setiap bulan purnama penuh seperti saat ini kebanyakan manusia terlelap dan tidak jarang mengalami sakit mendadak. Mendengar pertanyaanku itu Abah hanya melempar senyum sambil bangkit berdiri mengayunkan tongkatnya menghampiri suamiku Rasyad. Kemudian tongkat itu diketuk ke sebelah kiri suamiku.


“Ketahuilah bahwa Dajjal dan iblis, syetan adalah musuh kalian (manusia) mereka sering muncul dari sebelah kiri ini. Oleh karena itu kebaikan dilambangkan dari sebelah kanan. Bahkan cerita-cerita dari daratan Eropa dan Asia utara disebutkan bahwa manusia didampingi malaikat dari sebelah kanannya.” Demikian Abah memulai ceritanya.


Alkisah kemunculan Dajjal, Iblis dan Syeton dimulai saat setelah Allah SWT menciptakan alam semesta, malaikat dan manusia pertama Adam dan istrinya Siti Hawa. Jadi sebenarnya manusia memiliki usia lebih tua penciptaanya dari pada tiga golongan makhluk gaib yang nota bene sebagai musuh umat manusia yang disebutkan diatas. Kisah ini merupakan penuturan seorang mursyid thorekat yang kini telah wafat sekitar tahun 2001, nama beliau adalah Syekh H. Mahfuddin bin Carban alias Balya bin Malkan. Dalam setiap pengajian yang diajarkannya selalu didahului dengan ilmu filsafat dan sejarah yang merupakan dasar pemahaman ilmu lainnya.


Pada kisah sebelumnya konon bahwa makhluk yang bernama dajjal itu asal muasalnya terjadi dari salah satu malaikat yang bernama Malaikat Jadd yang dulunya membangkang kepada Allah SWT sang Khalik atas terciptanya ADAM dengan alasan bahwa manusia tidak akan mampu menjadi khalifah di muka bumi, maka para malaikat bertanya kepada Tuhan : ’’Bukankah kami sudah cukup beribadah kepadaMu? ’’. Lalu Tuhan berkata :


’’ Saya lebih tahu apa yang tidak kalian ketahui ’’. ( Q.S. Al Baqarah 34 ). Akhirnya setelah adanya peristiwa itu ada diantara malaikat yang memprotes Allah SWT tersebut maka disuruh turunlah 2 (dua ) malaikat itu, yang pertama Malaikat Jad dan kedua malaikat Jaan.


Malaikat Jaan merupakan asal muasal makhluk halus berbadan sukma atau tidak berjasad fisik (bangsa jin). Keturunan malaikat Jaan adalah golongan raja dan ratunya bangsa jin, nama anak-anaknya tersebut yakni : Sanghyang Sies, Ratu Bulqis, Ratu Dewi Sekarwati (Ratu Kidul), Ratu Planet, Ratu Cina, Ratu Angsa. Kisah ini nantinya akan dibahas pada bagian lain secara terpisah dari cerita Dajjal yang disampaikan saat ini.


Mengenai Dajjal dimana sudah diceritakan sedikit diatas, Malaikat Jadd membuat keturunannya dari sari patinya sendiri yakni laki-laki dan perempuan, untuk dikawinkan masing-masing yang dinamakan makhluk Dajjal yang terbuat dari api warna-warni yang dicampur jadi satu inipun berbadan sukma. Malaikat Jadd membuat anaknya hanya 3 (tiga) orang Sepasang, yakni:

Pertama : Daziman - Dazimun,

Kedua : Muthun - Mathun,

Ketiga : Kozun - Kazun.


Dari ketiga anak-anaknya diberi kekuasaan masing-masing, Daziman – Dazimun adanya di segitiga Bermuda yang menguasai di wilayah Barat. Dimana mereka mempunyai anak 2 orang, yaitu : Zharmin dan Siti iller. Zharmin berkuasa disegitiga Formosa dilaut Cina Selatan. Sedangkan saudaranya Siti iller pernah datang ditanah Jawa Pada awal abad ke 18 untuk belajar agama islam yang dikeluarkan secara jasad manusia kepada salah satu pesantren diwilayah Jawa timur. Siti iller adalah perwujudan gadis yang cantik dengan paras timur tengah, berkulit putih bersih, bahkan jika minum air akan terlihatlah aliran darah ditenggorokkannya yang putih itu. Ia mengenakan pakaian panjang putih-putih dengan selendang putih menutupi rambutnya yang panjang hitam dan bergelombang. Berkat kecantikannya itu membuat orang tergila-gila, sampai-sampai ada yang lupa daratan dan lupa dirinya adalah sebagai tokoh agama.



Gambar : Dajjal bernama Zarmin


Setelah kedatangan Siti iller dalam perguruan tersebut terjadilah perubahan yang tidak diharapkan. Shalat berjamaah terutama shalat subuh yang diimami oleh tokoh agama sering mengalami keterlambatan, sehingga terjadilah fitnah didalam perguruan tersebut. Pada akhirnya Siti iller dituduh telah melakukan perzinahan lalu diancam akan dihukum dan dibunuh supaya tidak menjadikan suatu bencana di tempat dia belajar.

Pada saat ia akan ditangkap oleh Santri-santri perguruan dia bersembunyi di semak-semak dan merubah wujudnya menjadi kambing putih. Santri-santri itu melihat ada kambing yang sehat yang tidak di ketahui pemiliknya, lalu timbul niat mereka untuk dipotong dan dimasak lalu dimakan beramai-ramai sebagai ungkapan rasa syukur mereka bahwa Siti iller telah pergi.


Setelah beberapa tahun kemudian ibunya Siti iller datang ke tanah Jawa karena ingin melihat keadaan anaknya, lalu ibunya bertanya kepada Pemimpin pesantren bahwa dimanakah keberadaan anaknya saat ini. Kemudian pemimpin pesantren mengatakan bahwa Siti iller sudah lama pulang. Ibunya tidak percaya begitu saja, lalu dia berkeliling-keliling sambil memanggil-manggil anaknya, ” Siti iIler ada dimana kamu nak (sampai 3x)”. Tidak lama kemudian terdengarlah suara, ” saya ada disini (sampai 3x)”. Ibunya kebingungan karena yang dilihat disekelilingnya hanya ada santri-santri yang sedang berzikir di masjid. Dimana sebelumya sebagian ( tidak semua ) dari santri-santri itu telah memakan daging kambing perwujudan anaknya Siti iIler.



Kemudian Siti iller berkata lagi, ” ibu saya ada diperut mereka ( sampai 3x ) ”. Sadarlah ibunya bahwa anaknya telah dibunuh dan dimakan oleh beberapa santri yang berada diantara para santri lainnya . Marahlah ibunya dan berkata : ” Hai santri-santri , apabila engkau telah memakan anakku seluruh keturunanmu akan menjadi menantu saya dan menjadi pengikut saya sampai akhir zaman!!!”.Demikianlah diantara beberapa para santri dan keturunannya menjadi pengikut Dajjal atau pengikut ibunya Siti iIler.


Dajjal Dazziman menyuruh anaknya Zharmin untuk menemui Balya bin Malkan (Nabi Khaidir Alaihissalam). Dimana nantinya Zharmin akan membantu manusia untuk berbuat baik (kebajikan) di dunia. Disinilah keturunan Dazziman-Dazzimun diutus seluruh turunannya untuk membantu umat manusia percaya kepada Tuhan, setelah kerasulan Muhammad SAW.


Dajjal Muthun dan Mathun diberi kekuasaan di wilayah Barat Daya di segi tiga Bermuda. Mereka selalu membuat kekacauan-kekacauan, dan mempengaruhi umat manusia untuk melakukan tindakan yang tidak adil kepada sesama manusia diantaranya adalah golongan para pemimpin yang pekerjaannya sebagai politikus, pujangga, pemuka agama, dan lain-lain. Apabila diantara manusia yang berperilaku tidak sesuai dengan ucapannya atau munafik dan berbuat tidak adil serta menimbulkan fitnah, maka termasuk para pengikut Dajjal ini.


Sedangkan Dajjal Kozun dan Kazun diberi kekuasaan di wilayah Barat Timur di segi tiga Bermuda. Dalam kehidupan di dunia ini belum banyak sepak terjangnya entah diwaktu yang akan datang.


Golongan inilah yang disebut Dajjal, Dajjil, Cacat, Cicit, Cucut.


Pada zaman dahulu diceritakan dimana Nabi Adam dengan Ibu Siti Hawa mempunyai anak sebanyak 45 pasang, salah satu anaknya yang ke 37 bernama Hababil atau sebutannya orang Barat disebut Azzazil, dia sangat cerdas karena keinginan tahuan yang besar tentang alam semesta dia belajar kepada siapa yang mau mengajarkan kepadanya, dalam pengembaraannya bertemulah dia dengan kedua malaikat yang diturunkan secara manusia oleh Allah SWT, yang bernama : Haruth dan Maruth (Q.S. Al Baqarah 102).


Hababil berkata kepada kedua malaikat tersebut,” maukah kamu mengajarkan saya ilmu pengetahuan ?.


Kemudian dijawab oleh kedua malaikat, ” ya bersedia, Ilmu apa saja yang kamu inginkan akan kami berikan semuanya ”.


Dijawab lagi oleh Hababil, ” ilmu apa saja yang kalian miliki yang telah diajarkan Tuhan kepada kalian”.


Malaikat Haruth dan Maruth menjawab, ” ilmu filsafat dan ilmu perbintangan”.


Akhirnya Hababil belajar kepada Malaikat Haruth dan Maruth selama 30 tahun.

Setelah cukup ilmunya, lalu dia pergi mencari ilmu lagi, dengan keinginan tahuan dia untuk mengetahui apa yang ada di balik rahasia langit dan bumi ini lebih dalam lagi. Lalu dia berjalan berkilo-kilo meter tak terasa dia merasa letih, kemudian dia istirahat sejenak di bawah pohon rindang.


Di dalam kesendiriannya pada saat dia istirahat di dekat pohon tiba-tiba dia dikagetkan dengan adanya suara, ” Hai Hababil mengapa melamun”.

Dia mencari asal suara itu karena merasa sendirian.

Ternyata asal suara itu adalah berasal dari seekor ular yang berada di atas pohon.

Hababil bingung mengapa ular bisa berbicara.


Janganlah takut saya adalah ular yang dahulunya tinggal di surga Firdaus, yang dulunya menggoda kedua orang tua kamu Bapa Adam dan Ibu Hawa pada saat di surga untuk memakan buah Khuldi yang terlarang.


Saya melihat engkau sangatlah cerdas dan pintar. Apa saja ilmu yang engkau pelajari dan dari mana ilmu yang telah kau peroleh ini? ”, kata Ular tersebut membuka pembicaraan .

Lalu hababil bercerita bahwa dia belajar ilmu dari kedua malaikat Haruth dan Maruth.

Ular itu berkata, ” Hai Hababil maukah engkau belajar ilmu kepadaku, karena engkau terlihat olehku ada tanda akan menjadi Iblis besar yang terkenal di seluruh dunia.

Dan saya bernama Ular Kharzorabin.


Hababil bertanya ilmu apa saja yang dimilikki kamu, kemudian dijawab oleh ular, segala macam ilmu sihir seperti : ilmu menghilang (halimun), ilmu kesaktian , ilmu kedigjayaan (kekebalan ), ilmu membuat orang terpesona dan ilmu politik.


Ular Khazorabin adalah ular yang diturunkan kemuka bumi bersamaan dengan bapa Adam dan ibu Hawa yang dimanfaatkan oleh kedua malaikat yaitu Malaikat Jadd sebagai ketua dan Malaikat Jaan sebagai wakil ketua untuk menguji Bapa Adam dan Ibu Hawa sampai dimana ketaatannya manusia kepada Maha Penciptanya .


Setelah turun kedunia ular khazorabin itu sadar dan bingung ,saya diturunkan untuk berbuat apa dimuka bumi, lalu dia bertanya kepada kedua malaikat tersebut, dijawab oleh kedua Malaikat, bertanyalah langsung kamu kepada Allah SWT.


Pergilah kamu keatas surga, dijawab ular khazorabin baiklah saya akan menghadap Allah SWT. Maka pergilah ular itu menemui Allah SWT.


Dialog Allah SWT dan Ular Kharzorabin. Kisah ini diabadikan dalam Al qur'an

(Q.S. Al A’Raaf: 11-18).


Dialog kesatu :

Ular itu bertanya kepada Allah SWT, ” apakah saya bisa panjang umur selama didunia dan tidak mati seperti manusia”.

Allah SWT menjawab,” Aku panjangkan usiamu sampai akhir zaman”.


Dialog kedua:

Allah SWT saya bertanya lagi,”bolehkah saya mengganggu anak cucu adam dan hawa beserta keturunannya. Karena waktu saya disurga saya dijanjikan akan jadi kekal disurga. Tetapi malah saya diturunkan ke bumi ( dunia ),bagaimana ini nasib saya didunia,saya menyimpan dendam kepada golongan manusia" .


Lalu Allah berkata,” silahkan kamu mengganggu anak cucu Adam dan Hawa beserta turunannya. Tetapi Aku akan lindungi mereka yang taat beribadah dan tidak menyekutukanKu dengan perantara Nabi dan Rasul yang akan Aku utus kemudian”.


Ular itu menjawab,”baiklah saya akan mengikuti peraturan yang Allah berikan kepada saya.


Inilah cerita sedikit tentang dialog Allah SWT dengan ular Kharzorabin yang mana dalam perkembangannya ular ini menjadi penasehat atau sesepuhnya iblis.


Sehingga binatang yang mudah dirasuki bangsa iblis dan syetan adalah binatang ular. Di antara ular yang memiliki mata siluman dan bercahaya adalah perwujudan ular keturunan Kharzorabin itu. Demikian pula bahwa binatang yang berganti kulit dan memperbaharui sel-sel hidupnya hanyalah binatang ular.




Gambar : Ular bernama Kharzorabin


Ular Kharzorabin adalah guru dari Hababil.

Ilmu yang dipelajari Hababil kepada Malaikat Haruth dan Maruth selama 30 tahun yang lalu dikembangkan oleh gurunya Ular Kharzorabin.

Ular itu berkata kepadanya,” ketahuilah Hababil kamu adalah orang yang paling pintar dan cerdas yang saya temui di muka bumi ini, maka saya akan mengajarkan kamu banyak ilmu pengetahuan, karena saya yakin kamu akan jadi orang besar di dunia dan akan mempunyai anak buah laki-laki dan perempuan sebagai perwujudan iblis dan syeton.


Hababil belajar kepada Ular Kharzorabin selama 50 tahun.

Selama dia belajar 30 tahun barulah dia mempunyai murid atau orang kepercayaan untuk diajarkan ilmunya 2 orang yang setia kemudian setelah selesai belajar dengan ular kharzorabin. Barulah dia mempunyai orng-orang pilihan, setelah 70 tahun barulah Hababil mempunyai orang-orang pilihan yang sebagai ketua iblis sebanyak 24 orang yang membawahi 4 ketua syeton.

Tambah Gambar


Gambar : Iblis bernama Hababil Sebagai Ketua


Kemudian timbul keinginan dia membuat struktur organisasi setelah 80 tahun lamanya dia dinobatkan menjadi Bos Besar Iblis. Dimana anak buahnya ratusan, ribuan, jutaan di seluruh dunia. Hababil meninggal dunia pada usia 450 tahunan tetapi pengikut setianya tidak lama kemudian meninggal juga. Beberapa tahun kemudian Ketua-ketua Iblis (dari jenis laki-laki) dan ketua –ketua syeton (dari jenis perempuan) meninggal dunia.Walaupun mereka semua meninggal dunia bukan berarti mereka berhenti untuk menjerumuskan manusia. Mereka akan terus menggoda umat manusia sampai akhir zaman dan mereka masuk ke dalam badan manusia.


Mereka mencari pengikut-pengikut untuk dijadikan bala tentaranya. Dan ada juga iblis yang mendatangi kepada manusia untuk menjadikan suatu kekuatan kepada dunia dalam segala bidang, seperti teknologi dan politik begitu juga dengan syeton. Apa yang dilakukan semua ketua-ketua iblis dan ketua-ketua syeton, Bos Besar Hababil tetap memantau cara kerja mereka sampai sekarang ini walaupun setelah mereka tiada (meninggal dunia).


Setelah mereka tiada (meninggal dunia) barulah mereka bisa menikah di alam lain. Syeton bisa mempunyai suami 2 yaitu Iblis dan Dajjal. Dari hasil perkawinan syeton dan iblis mempunyai anak yang masuk ke badan manusia di daerah Eropa dan sekitarnya. Dari hasil perkawinan syeton dan dajjal mempunyai anak masuk ke badan manusia di daerah Amerika dan sekitarnya.




Mengenai kepemimpinan Hababil Sebagai pemimpin Iblis, syeton dan bala tentaranya telah ada diilustrasikan dalam sebuah filem berjudul Lord of The Ring yakni sebuah menara yang bermata satu untuk mengawasi jalannya pengaturan dunia di bawah kendalinya. Menara tersebut yakni ’The Eye’ atau menara Babil terletak di sebuah negeri yang saat ini kedudukannya sangat kuat dalam bidang ekonomi dan teknologi yakni Amerika Serikat atau disebut dengan Negeri Paman Sam (Uncle Sam). Tidaklah heran jika uang Dolar pecahan 100 Dolar US bergambar Piramid dan Mata Satu.


Asal muasalnya adalah demikian yakni pada masa Benua Amerika belum didatangi manusia baik suku asli yang menyeberang dari kepulauan pasifik atau ras Polynesia yang kemudian menjadi suku Indian dan pendatang kapitalis pemberontak kulit putih dari Ingrris dan Perancis di Benua Eropa. Ketua Iblis Hababil mengutus utusan khususnya Mogazam-zam menemui George Washington pendiri Amerika (Founding Father) dan memberikan sebuah surat perjanjian bahwa Amerika diberi batas waktu kejayaan dunia selama 350 Tahun dari Sang Maha Pencipta; Allah SWT. Mogazam-zam adalah iblis yang berusia 27000 tahun yang mana orang Amerika menyebutnya Uncle Sam (yang pada zaman nabi Musa berwujud manusia bernama Samiri). Salah satu pidato George Washington adalah Tanah Amerika diberkati Tuhan berkat pertolongan Paman Sam.



Struktur Organisasi Dajjal, Iblis dan Syetan


Oleh karena golongan Dajjal, Iblis dan Syetan tidak berhenti menyesatkan manusia, maka manusia hendaknya berusaha untuk menangkal godaan mereka akan hal-hal yang berhubungan dengan kemewahan materi duniawi. Selama kita hidup di dunia mana kala kita sedang jaya dan mempunyai jabatan tinggi tidak akan ada artinya kalau kita meninggal dunia dalam keadaan menyekutukan Allah SWT (Su’ul Khotimah). Karena manusia apa bila menyekutukan Allah walaupun amal dan ibadahnya terlihat benar oleh manusia lainnya, maka setelah meninggal dunianya Rohnya akan mengalami perubahan wujud melalui suatu tingkatan-tingkatan strukturalnya yaitu mulanya Gentayangan sampai 500 tahun lalu meningkat menjadi siluman dari 500 tahun – 4500 tahun. Dari siluman menjadi syeton kalau berjenis perempuan atau iblis kalau berjenis laki-laki 4500 tahun – 10.000 tahun keatas, tetapi untuk mencapai tingkatan syeton atau iblis tidaklah gampang apabila tidak mempunyai keahlian-keahlian khusus. Untuk menjadi ketua-ketua di alam sana, kalau tidak mempunyai keahlian akan menjadi anak buahnya saja.


Adapun golongan manusia yang bersikap dan berpendapat bahwa materi duniawi itu fana (tidak kekal), maka mereka hanya melakukan amaliah dan ibadah sesuai dengan posisi dan bidang tugas dan tanggung jawabnya. Mereka tidak memuja kemewahan duniawi atau hidup menggunakan materi (dan teknologinya) berdasarkan kepentingan urusan dunia dan membagikan harta yang bukan hak miliknya yang sudah masuk takaran nasabnya untuk dibagikan kepada kaum fakir miskin. Mereka inilah orang-orang berilmu, intelektual, terpelajar dan para pejabat tinggi yang akan meninggal dalam keadaan baik (khusnul khotimah) dan kembalinya rohnya ke Dhatullah atau 'Arasy Allah yang maha besar.


Sebagai mana kita ketahui bahwa pemimpin Iblis berusia 35.000 tahun ke atas dan ketua-ketua iblis berusia sekitar 23.000 tahun ke atas begitu juga ketua-ketua syeton berusia sekitar 7500 tahun ke atas.



Gambar : Syaitan bernama Ualomng sekretaris khusus ketua Iblis.



Berikut ini adalah struktur organisasi, petinggi-petinggi Iblis dan tugas-tugasnya :


1. Penasehat spiritual : Ular Kharzarobin.


2. Ketua Dewan Pembina : Muthun – Mathun.


3. Ketua Umum : Hababil (Azazil).


4. Asisten Ketua umum :

- Abu Qadadiziyah

- Abu Jahal


5. Sekretaris Umum :

- Khozanadam

- Mogazagan


Ketua 1 : Abu Zannah


Keahliannya/ tugasnya : mencatat doa-doa (mantera) sihir untuk pedoman para penyihir-penyihir.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 1 :

-Samantha

-Bulginia

-Carinta



Ketua 2 : Abu Jalal

Keahlian/ tugasnya : memerintahkan bala tentara syeton untuk memasuki tubuh manusia, yang dapat merubah watak manusia yang dirasukinya.


Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 2:

- Qotibiya

-Burqibiya

-Mariana



Ketua 3 : Abu Sofyan

Keahliannya/ tugas : mencatat kejadian-kejadian yang tertentu saja , misalnya : akan lahir seorang pemimpin yang bisa merusak dunia.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 3 :

- Malazana

-Mukodiya



Ketua 4 : Abu Qoidirin

Keahlian/ tugasnya : mencatat kejadian-kejadian yang terjadi dari awal sampai dengan yang akan datang mengenai perjanjian-perjanjian yang dibuat antara syeton dan manusia atas sepengetahuan Iblis.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 4:

- Hakabala

- Qoidila



Ketua 5 : Abu Nayah

Keahliannya / tugasnya : mengacaukan pikiran manusia agar tidak percaya adanya Maha Pencipta Jagad Raya.


Ketua-ketua Syeton di bawah struktur Ketua 5:

- Qajalanataka

- Diya qiya


Ketua 6 : Abu Kazal

Keahliannya / tugasnya : membuat benda-benda bertuah seperti bola kristal, berbagai mustika untuk dipakai penyihir-penyihir.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 6:

- Marsyalalina

- Samilli

- Zuraini

- Qoyirina


Ketua 7 : Abu Mokazali

Keahliannya / tugasnya : mendata manusia-manusia yang akan berhasil terutama orang-orang yang beriman untuk dijerumuskan ke dalam kesesatan.


Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 7:

-Karjiniya

-Arkadia

-Morkadia


Ketua 8 : Abu Laqoza

Keahliannya/tugasnya :membuat Manusia-manusia suka bermimpi buruk, seakan-akan nyata sehingga manusia itu frustrasi atau stress akan hidupnya.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 8:

-Sabilgiya

-Isajah

-Samilla

-Sarbindina


Ketua 9 : Abu Molaba

Keahliannya/tugasnya : membuat manusia-manusia menjadi terpesona dengan cara pasang susuk, sehingga memancarkan pesona yang tidak wajar.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 9:

-Qizinilli

-Qizoqqya

-Qironza

-Qizida


Ketua 10 : Abu Gonzalama

Keahliannya/tugasnya : menganggu manusia-manusia cerdas yang harusnya untuk kebaikan manusia tapi dibuat menyimpang yakni untuk merusak.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 10:

- Amaralina

-Arzinita

- Arqomala

- Arhilla


Ketua 11 : Abu Morakazala

Keahliannya/tugas : mengatur di dunia politik yang sudah benar dibuat menjadi kacau.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 11:

- Amszilla

- Athilina

- Monzaik

- Mozalika


Ketua 12 : Abu Kaiszaro

Keahliannya / tugas : menjerumuskan manusia-manusia agar menyembah berhala, walaupun orang-orang tersebut terlihat beragama.

Ketua –ketua syeton di bawah struktur Ketua 12:

- Mialandika

- Qizaqiba

- Bilqiziba

- Aprilyana


Ketua 13 : Abu Zannam.

Keahliannya / tugasnya : membuat manusia-manusia saling bunuh-membunuh.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 13 :

- Marentina

- Mahendrina

- Zazaqiya


Ketua 14 : Abu Qorzibilla

Keahliannya / tugasnya : membuat manusia-manusia senang sehingga lupa kepada Maha Penciptanya, Seperti : kekayaan, kekuasaan, ketampanan dan kecantikkannya.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 14 :

- Zammira

- Zambilla

- Uqrima


Ketua 15 : Abu Baqilla Zhan-zhan

Keahliannya / tugas : membuat manusia-manusia ahli dalam berpidato supaya orang percaya kepada pemimpin tersebut sebagai daya tarik.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 15:

- Mirinda

- Qibalana

- Qirbiyah

- Qizuntha


Ketua 16 : Abu Zanagadam

Keahliannya / tugasnya : melukis gambar-gambar yang buruk-buruk untuk membuat pikiran orang jadi buruk.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 16:

- Marintha

- Janette

- Maricha

- Ozyadan


Ketua 17 : Abu Malakazam

Keahliannya / tugasnya : senang mencuri rahasia manusia-manusia untuk dijadikan bahan gunjingan atau fitnah kepada orang lain.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 17:

- Iqizina

- Bul-bul Naya

- Quraisya

- Sabagina


Ketua 18 : Abu Qulzamdidam

Keahliannya / tugasnya : mengganggu manusia-manusia yang malas beribadah agar supaya putus asa menghadapi kehidupan.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 18:

- Mazatum

- Lilizatun

- Mogandara

- Harnida


Ketua 19 : Abu Waraquzandam

Keahliannya / tugasnya : menyihir atau ilmu sihir seperti kesaktian, kedigjayaan, kekebalan, hipnotis dan lain-lain.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 19 :

- Saraquvayah

- Malaquzan

- Safaquzan

- Aminaquzan


Ketua 20 : Abu Amkadim

Keahliannya / tugasnya : membuat penyakit atau menebarkan penyakit kepada manusia.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 20:

- Sarazanna

- Mulkabiyun

- Mukazidunna

- Ambinunna


Ketua 21 : Abu Banzandala

Keahliannya/tugasnya : membisiki-bisiki manusia supaya tidak boleh melakukan ibadah kepada Maha Pencipta.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 21:

- Zulayka

- Mardiza

- Talina

- Marwada


Ketua 22 : Abu Rondazhan

Keahliannya / tugasnya : membuat manusia-manusia melakukan perzinahan antara manusia termasuk perzinahan manusia antar bangsa dan agama yang berbeda keyakinan dengan tujuan memperbanyak keturunan dari golongan kafir.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 22:

- Bunghani

- Mawarni

- Jelita


Ketua 23 : Abu Gonqizanam

Keahliannya/tugasnya : Membuat manusia-manusia suka mabok, teller, berzina dan senang berpenampilan sexy.

Ketua-ketua syeton :

- Sarzannatun

- Maqqaditun

- Luciana

- Zal-zalna


Ketua 24: Abu Qomarzanmun

Keahliannya / tugasnya : membuat manusia-manusia malas beribadah, sehingga tidak yakin akan agamanya atau tidak percaya adanya Maha Pencipta Jagat Raya.

Ketua-ketua syeton di bawah struktur Ketua 24 :

- Bindana

- Muqinahita

- Iqhqinaiya

- Iqmanaqho


Berikut ini dilampirkan surat pernyataan dari Ketua Iblis Hababil dan 24 ketua-ketua iblis yang hadir pada saat kami berada di rumah syekh Mahfuddin untuk memberikan informasi kepada kami .

Ketua iblis menulis surat pernyataan untuk diperlihatkan kepada semua manusia dalam aksara ibrani dan di tanda tangani oleh 24 ketua-ketua iblis, dimana Syekh Mahfuddin menyuruh salah satu santrinya dipakai tangannya untuk menulis pernyataan itu ditulis dalam aksara Ibrani berbahasa Indonesia.



Surat Pernyataan Hababil (Ketua Iblis) kepada Manusia



Berikut ini Tanda Tangan 24 Ketua Iblis :


Ketua 1 : Abu Zannah


Ketua 2 : Abu Jalal


Ketua 3 : Abu Sofyan


Ketua 4 : Abu Qoidirin


Ketua 5 : Abu Nayah



Ketua 6 : Abu Kazal


Ketua 7 : Abu Mokazali

Ketua 8 : Abu Laqoza

Ketua 9 : Abu Molaba

Ketua 10 : Abu Gonzalama

Ketua 11 : Abu Morakazala

Ketua 12 : Abu Kaiszaro

Ketua 13 : Abu Zannam.

Ketua 14 : Abu Qorzibilla

Ketua 15 : Abu Baqilla Zhan-zhan

Ketua 16 : Abu Zanagadam

Ketua 17 : Abu Malakazam


Ketua 18 : Abu Qulzamdidam

Ketua 19 : Abu Waraquzandam

Ketua 20 : Abu Amkadim

Ketua 21 : Abu Banzandala

Ketua 22 : Abu Rondazhan

Ketua 23 : Abu Gonqizanam

Ketua 24: Abu Qomarzanmun

Terjemahannya sebagai berikut :

Surat Pernyataan


Saya Hababil sebagai ketua Iblis yang telah menjerumuskan manusia ke dalam kesesatan.

Saya hadir !! untuk menyampaikan pesan kepada manusia supaya menyembah kepada Maha Pencipta, Tuhan seru sekalian alam jagad raya.


Hai orang-orang Muslim !! Janganlah kau memasuki dunia alam gaib karena Iblis, syeton dan bala tentaranya telah hadir menunggu manusia dari berbagai wilayah untuk mempersekutukan Maha Pencipta.

Dimana apabila Engkau mempersekutukan Tuhan menjadikan dosa tidak terampuni di dunia dan di akhirat sampai kapanpun. Walaupun amal dan ibadahnya oleh orang-orang terlihat benar.


Sudah saatnya orang-orang muslim menjalankan amal dan ibadah dengan benar, disertai mempelajari Ilmu Pengetahuan dan Teknologi untuk kemajuaan agama, bangsa dan negara.


Tertanda



Sesembahan orang-orang Kafir dan orang-orang yang

Menyekutukan Maha Pencipta ( Allah SWT )


Kisah ini disampaikan sebagai bahan masukkan kepada manusia agar mengerti bagaimana sebenarnya berperan sebagai khalifah di muka bumi agar tidak menimbulkan kerusakkan dalam berbagai segi kehidupan. Dan agar umat muslim di seluruh dunia kembali meniti ajaran Rasullullah Muhamad SAW.

Wassalam.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum.. artikel yang luar biasa Mba andini.. sudah waktunya.manusia mengetahui musuh yang sebenarnya. Hindari pertikaian atas nama agama karna musuh yang nyata tlh ada dr awal zaman. Sepertinya kita bersaudara Mba , bisa hubungi saya di 085781681808 (sms dahulu) . Balasan Mba akan sangat berarti buat saya.. thx -wulandadari-