ANDINI ROHMAH - SABILAL RASYAD :PENGOBATAN ALTERNATIF MEDIS & NON MEDIS
>>> MEDIS : DIABETES, JANTUNG, ASAM URAT, REMATIK, VERTIGO, LIVER, PROSTAT, STROKE, DLL
>>> NON MEDIS: KENA SANTET, GUNA2, KESURUPAN / GANGGUAN GHOIB
==> MELEPAS SUSUK
==> MEMBUKA AURA & REJEKI
==> MEMUTUS PERJANJIAN GHAIB
==> PENGOBATAN MEDIS & NON MEDIS

==> MELEPAS PEGANGAN GHAIB
==> PENGOBATAN ALTERNATIF TUSUK 12 JARI
==> NAIK JABATAN


HP: 081298819963, 087887615083, 021–70871857
PIN : 74D75E50
WhatsApp : 087887615083
Email : andini_rohmah@yahoo.com

SPESIALIS: MEMBUKA AURA KECANTIKAN JUGA MEMBERSIHKAN MUKA DARI JERAWAT BATU,BISUL,FLEK2 HITAM DI MUKA, MEMBUKA REJEKI & JODOH

Sabtu, 25 April 2009

Pekerja karaoke

Menurut pengakuan pasien saya yang bernama.Sanita mulanya dia tahu saya dari salah satu majalah misteri ditempat orang pintar ,lalu dia membaca cerita saya dan tertarik terus dia memberanikan diri untuk datang ke saya pada waktu itu saya di bekasi.Dia bercerita kepada saya ,bu nama saya Sanita pekerjaan saya dia karaoke sebagai orang yang menemani tamu-tamu untuk menyanyi yang dimana kebanyakan orang-orang asing tapi orang asing itu dari Asia.Dia bilang mau melepaskan susuknya yang ada didalam dirinya dan dia mau bekerja secara normal lalu saya bilang mau tidak Sanita melakukan sholat 5 waktu,sholat malam,dia bilang mau bu,tapi dia cerita bahwa dia dulu sering kesurupan dan sering mengoceh sendiri dan gampang masuh roh-roh siluman liar didalamnya yang bisa bikin apes dia dan dia cerita sering sakit kepala,dadanya dan perut.Setelah dibuka-buka dan dibersihkan untuk membuka auranya barulah ada orang asing sebelum pulang kenegaranya dia belikan rumah,setelah itu setahun kemudian bertemu lagi orang asing dari korea yang sungguh-sungguh mau menikahkan dia secara agama dan calonnya salah satu GM di pabrik besar.setelah menikah kehidupan dia semakin membaik punya rumah, mobil punya anak ya hidup bahagia intinya kalau orang tdk pasang susuk dan pegang benda-benda rejekinya akan bagus tidak terambil oleh silumannya yang mangasih benda-tsb.

Tidak ada komentar: