ANDINI ROHMAH - SABILAL RASYAD :PENGOBATAN ALTERNATIF MEDIS & NON MEDIS
>>> MEDIS : DIABETES, JANTUNG, ASAM URAT, REMATIK, VERTIGO, LIVER, PROSTAT, STROKE, DLL
>>> NON MEDIS: KENA SANTET, GUNA2, KESURUPAN / GANGGUAN GHOIB
==> MELEPAS SUSUK
==> MEMBUKA AURA & REJEKI
==> MEMUTUS PERJANJIAN GHAIB
==> PENGOBATAN MEDIS & NON MEDIS

==> MELEPAS PEGANGAN GHAIB
==> PENGOBATAN ALTERNATIF TUSUK 12 JARI
==> NAIK JABATAN


HP: 081298819963, 087887615083, 021–70871857
PIN : 74D75E50
WhatsApp : 087887615083
Email : andini_rohmah@yahoo.com

SPESIALIS: MEMBUKA AURA KECANTIKAN JUGA MEMBERSIHKAN MUKA DARI JERAWAT BATU,BISUL,FLEK2 HITAM DI MUKA, MEMBUKA REJEKI & JODOH

Sabtu, 25 April 2009

Gatel seluruh tubuh

Menurut pasien saya yang bernama;Ibu Nida,ibu tsb berasal dari Jawa Timur.Ibu Nida bercerita dia mulai merasakan sakit gatel-gatel disekujur tubuhnya sejak 2thn yang lalu lamanya.Sudah kemana--mana berobat sampai yang tradisional penyakit gatelnya tidak sembuh-sembuh.Suatu saat ketika saya ada di salah satu stasiun Tv swasta.Anaknya melihat saya dan merasa bahwa ibunya kayaknya bisa disembuhkan oleh ibu Andini.Seminggu kemudian ibunya datang diantar dengan anaknya ke tempat saya,setelah datang saya melihat penyakitnya ternyata ibu Nida ini disihir loeh keluarganya sendiri yang dimasuki energi bakteri-bakteri,energi tali tambang ddan energi jarum-jarum,tapi yang didalam badannya yang lebih dominan itu energi bakteri yang dimana ada bermacam-macam energi bakteri seperti bakteri bulat-bulat bakteri terbang ulat bergigi cacing tanah kecoa dll.akhirnya sembuh setelah dibuka dan dibersihkan selama 4 bulan mengobatinya.

Tidak ada komentar: