ANDINI ROHMAH - SABILAL RASYAD :PENGOBATAN ALTERNATIF MEDIS & NON MEDIS
>>> MEDIS : DIABETES, JANTUNG, ASAM URAT, REMATIK, VERTIGO, LIVER, PROSTAT, STROKE, DLL
>>> NON MEDIS: KENA SANTET, GUNA2, KESURUPAN / GANGGUAN GHOIB
==> MELEPAS SUSUK
==> MEMBUKA AURA & REJEKI
==> MEMUTUS PERJANJIAN GHAIB
==> PENGOBATAN MEDIS & NON MEDIS

==> MELEPAS PEGANGAN GHAIB
==> PENGOBATAN ALTERNATIF TUSUK 12 JARI
==> NAIK JABATAN


HP: 081298819963, 087887615083, 021–70871857
PIN : 74D75E50
WhatsApp : 087887615083
Email : andini_rohmah@yahoo.com

SPESIALIS: MEMBUKA AURA KECANTIKAN JUGA MEMBERSIHKAN MUKA DARI JERAWAT BATU,BISUL,FLEK2 HITAM DI MUKA, MEMBUKA REJEKI & JODOH

Kamis, 30 April 2009

Dampak/Akibat Pasang susuk Sejak remaja

Menurut pasien saya yang bernama Indar,dia bercerita ketika usia 15thn diajak oleh teman neneknya pasang susuk ke mbah dukun ke cibinong,yang dimana ada ritualnya disuruh mandi kembang tujuh rupa dan ada batu-batu,setelah selesai dimandikan lalu di pasang susuk emas di dekat ditengah mata dan diatas hidung,padahal yang dimasukin itu susuknya yang masuk siluman nenek-nenek tua jelek dan yang bisa bikin apes jodoh dan rejekinya.Setelah selesai pasang susuk tersebut dia diajak kemakam gurunya yang tidak jauh dari tempat sidukun tersebut.Sepanjang hidupnya mengalami lika liku yang amat panjang yang dimana kehidupan perkawinannya sampai 3x berumah tangga dan rejekinyapun seret tidak sesuai apa dalam kehidupannya,berpuluh-puluh tahun selalu bertanya-tanya ada apa dengan dirinya setelah dengar saya diradio,dia merasa tertarik dan merasa yakin bahwa ibu ini bisa kasih jalan buat hidup saya dan memberitahu ada apa dengan dirinya.Setelah bertemu dengan saya begitu saya lihat jelek sekali siluman yang masuk dalam tubuhnya ,saya agak marah dan sebel melihatnya lalu saya kasih tahu yang ada didalam badannya dan mukanya yang saya lihat itu nenek-nenek pasang susuk ya lalu dijawab iya dulu waktu muda,ya udah dikeluarin aja krn banyak sekali nenek-neneknya jadi harap sabar dikeluari dengan kesabaran hati akhirnya bisa kembali seperti muda seusianya dan bisa kembali terbuka rejekinya dan jodohnya.

Tidak ada komentar: